Tips Singkat Mejadikan Burnug Lovebird Juara Lomba

- 2:42 PM

Tips Singkat Mejadikan Burnug Lovebird Juara Lomba

 
Siapa yng tidak ingin burung lovebird jagoannya kerap jadi jawara dalam setiap even-even lomba burung. Tentu saja, bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan lovebird jadi jawara dibutuhkan perawatan yng cukup khusus supaya burung mampu tampil lebih maksimal disaat dilombakan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk keperluan yang telah di sebutkan, berikut cara singkat bagaimana menjadikan burung lovebird juara lomba.
agar lovebird jadi juara lomba
Tips berikut diperoleh dari rekan-rekan kicaumania yng kerap melombakan burung lovebirdnya serta selalu menjadi juara.
Rawatan harian
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatan hariannya, burung lovebird yang telah di sebutkan diberikan rawatan sebagaimana umumnya. Pada pagi hari kerodong dibuka lantas sesudah itu burung dimandikan yang dengannya tatacara disemprot. Penyemprotan mampu mempergunakan shampo khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk merapihkan serta membuat bulu lebih berkilau dan mencegah terinfeksi kutu ataupun tungau bulu.
Pakan harian diberikan pakan biji-bijian yng mempunyai kualitas yang dengannya merek yng tentu saja Amat kamu meyakini. Pakan yang telah di sebutkan Perlu mempunyai kandungan nutrisi yng lebih baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan gizinya.
Perawatan jelang lomba
Dua hari sebelum burung lovebird yang telah di sebutkan dilombakan, burung diberikan mandi serta jemur bagi atau bisa juga dikatakan untuk yng yang terakhir kalinya. Sesudah itu, berikan pakan berupa jagung muda sebanyk seperempat potong serta milet putih.
Satu hari sebelum burung lovebird yang telah di sebutkan dilombakan, berikan pakan milet putih yng dicamput yang dengannya canary seed.
Pada hari-H lomba burung lovebird diberikan satu batang kangkung. Sesampainya di lapangan ataupun tempat lomba, kerodong diuka setengahnya saja lantas burung dijemur sebentar, seusai itu digantung di tempat sejuk serta kembali dikerodong.
Menjelang digantang, tidak sedikit lovebird mania yng mengeluarkan tempat pakan serta minumnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk tujuan supaya si burung lebih fokus pada saingan-saingannya, menjadikan mengurangi mungkin burung yng kebanykan makan ataupun minum disaat lomba tengah berlangsung.
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/08/tips-singkat-mejadikan-burnug-lovebird.html.

Seputar Tips Singkat Mejadikan Burnug Lovebird Juara Lomba

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Singkat Mejadikan Burnug Lovebird Juara Lomba