Pesona Keindahan Kenari Yorkshire

- 7:44 PM

Pesona Keindahan Kenari Yorkshire

 
Kicaukan - Pesona Keindahan Kenari Yorkshire - Sobat kicaukan pasti telah Amat familiar yang dengannya jenis kenari yng satu ini. Kenari Yorkshire, merupakan satu dari sekian banyaknya jenis kenari terpopuler tatkala ini yng tidak sedikit diminati oleh pecinta burung kicau khususnya kenari. Kenari yorkshire mempunyai pesona keindahan yng begitu tinggi, menjadikan harganya pun lumayan tidak murah.
Kenari yorkshire merupakan kenari yng dikembangkan di wilayah Yorkshire di Inggris. Kenari yorkshire merupakan jenis kenari hasil persilangan antara kenari belgia serta kenari lancashire. Panjang badan kenari yorkshire sekitar 16 cm, serta salah satunya berukuran besar bagi atau bisa juga dikatakan untuk jenis kenari. Keelokan postur kenari yorkshire membuat burung ini dijuluki menjadi The Gentlemen Of The Fancy ataupun The Guardsman. Walaupun memiliki kicauan/bunyi yng indah serta keras, akan tetapi kenari yorkshire masuk dalam varietas postur (posture variety).
Pesona keindahan kenari yorkshire
Kenari Yorkshire

Ada beberapa tanda dari kenari yorkshire yng layak bagi atau bisa juga dikatakan untuk diketahui oleh kamu seluruh, lantaran tanda khasi ini dia yng membuat kenari dari inggris ini menjadi "primadona." Yang akan di sajikan kali ini beberapa tanda ataupun karakteristik kenari yorkshire :
  • Mempunyai postur yng baik (menyerupai wortel terbalik).
  • Postur yng besar serta tegak.
  • Bagian kepala lebih besar daripada bagian tubuh bawah.
  • Mempunyai kaki yng panjang serta tegap.
  • Mempunyai paruh yng agak pendek.
  • Pada bagian mata tumbuh bulu serta terlihat semisal mengantuk.
  • Mempunyai warna yng bervariasi semisal coklat, putih, kuning.

Kenari yorkshire memanglah lebih unggul daripada kenari jenis lain ataupun kenari lokal. Cuma saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatannya lebih susah dari kenari lokal lantaran kenari yorkshire gampang rewel serta rentan stress. Kenari yorkshire pula terkenal yang dengannya sifatnya yng sulit ditebak khususnya dalam hal birahinya, serta cenderung pasif/tak giras. Bagi kamu yng ingin membeli kenari yorkshire, siapkan uang yng cukup tebal lantaran harganya tak murah.
Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan ihwal pesona keindahan kenari yorkshire. Mudah-mudahan berguna bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Andai ada kekurangan ataupun kesalahan, mohon pencerahannya. :) Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini berguna bagi kamu silakan like di Facebook ataupun tweet di Twitter. Terimakasih. Lihat pula tulisan atau artikel menarik yang akan di sajikan kali ini : Kicauan Unik Kenari Waterslager.

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2013/12/pesona-keindahan-kenari-yorkshire.html.

Seputar Pesona Keindahan Kenari Yorkshire

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pesona Keindahan Kenari Yorkshire