Cara Keluarkan Sifat Fighter Lovebird

- 11:30 AM

Cara Keluarkan Sifat Fighter Lovebird

 
Love Bird Paskun Fighter dan Ngekek Panjang Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pencinta burung LB (Love Bird) terkadang ada yng gundah serta tidak banyak mumet andaikan LB nya tak mau keluar fighter nya padahal durasi ngekeknya telah panjang. Barangkali lantaran perawatan yng tidak lebih konsisten maupun tips yng salah dalam perawatan burung yang telah di sebutkan.
Langsung saja beberapa tips perawatan Lovebird supaya keluar sifat fighternya yng barangkali cocok yang dengannya burung kamu seluruh
  1. Coba burung di sendirian dari burung yng lain nya, atau juga letak nya khusus.
  2. Mandikan minimal sehari 2x lantas angin-anginkan serta masukan kembali keruangan khusus nya tsb.
  3. Burung tak usah dijemur serta andai udara ditempat kita tak terlalu dingin atau juga sejuk tak butuh pengkerodongan cukup di kenai sinar lampu.
  4. Berikan pakai kenari campur & tak butuh diberikan EF.
  5. Andai mau dibawa ke lomba, pada hari H nya Love Bird yang telah di sebutkan tetap dimandikan & angin2kan dan andai telah kering bulu nya lantas kerodong.
  6. Penjemuran cuma pada tatkala hingga di lapangan, burung dibuka kira-kira 1 jam & andai burung telah terasa nyaman dan mau ngekek burung di kerodong kembali hingga burung yang telah di sebutkan mau dinaikan ke gantangan.
  7. Usahakan datangg ke tempat lomba 1 jam sebelum main supaya mampu menjemur & adaptasi yang dengannya tempat.
  8. Berikan EF kesukaan nya 30 menit sebelum naik ke gantangan.
  9. Jangan tidak ingat berikan vitamin pada air minum nya & ubah setiap sore hari.
  10. Setingan ini mampu pula digantikan tatkala burung dalam kondisi OB (Over Birahi) tinggi cuma tak butuh diberikan EF.
Andai burung kamu masih paud silahkan baca tulisan atau artikel Setingan Lomba LB Balibu Mudah-mudahan goresan pena diatas mampu tidak banyak membantu bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat Lovebird kamu makin Fighter serta bisa ngekek panjang. Andai kamu belum tau jenis kelamin LB yng dirawat maka kamu butuh membaca postingan kami ihwal Cara Bedakan Kelamin LB 99% Akurat. loading...

Sumber rujukan dan gambar : http://www.caragacor.com/2016/10/cara-keluarkan-sifat-fighter-lovebird.html.

Seputar Cara Keluarkan Sifat Fighter Lovebird

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Keluarkan Sifat Fighter Lovebird