Cara Pilih Kolibri Ninja Mental Juara

- 1:54 PM

Cara Pilih Kolibri Ninja Mental Juara

 
Kolibri Ninja adalah burung pemakan nectar serta madu yng mempunyai bunyi kicauan nyrecet bagi atau bisa juga dikatakan untuk memaster burung lain, akan tetapi beberapa bulan yang terakhir ini telah diselenggarakan lomba kusus burung konin menjadikan peminat burung ini pula makin tidak sedikit. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih burung kolibri ninja yng mempunyai mental petarung maka butuh memerhatikan katuranggan serta pula gerak-gerik burung yang telah di sebutkan.
memilih kolibri ninja yang prospek untuk lomba
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih kolibri ninja prospek lomba pada ombyokan silahkan dibaca pada tulisan atau artikel sebelumnya DISINI, saat ini kita akan membahas ihwal kolibri yng mempunyai mental juara.
  • Pilih Kolibri Yng Memiliki Paruh Tebal
Burung Konin yng mempunyai paruh tebal umumnya memiliki bunyi yng keras, andai paruhnya tebal serta panjang burung akan bisa mengeluarkan isiannya ngerol secara keras, sedangkan paruh pendek serta pula tebal menandakan burung mempunyai jenis kicauan yng cepat/ rapat serta pula keras.
  • Mata Melotot serta Kepala Cepak
Burung yng mempunyai mata melotot mempunyai sifat fighter, umumnya burung ini lebih proaktif dalam mempertahankan daerah teritorialnya. Burung yng mempunyai kepala yng cenderung cepak serta pula leher yng besar bisa dipastikan burung ini memiliki mental yng lebih tidak jelek alias bagus daripada burung yng mempunyai kepala kecil lonjong.
  • Mempunyai tubuh proposional
Tubuh proposional dalam artian burung yng mempunyai ciri-ciri semisal kepala cepak, mata melotot, paruh tebal panjang, leher hingga dada terlihat kekar dan tubuh yng panjang serta berdiri tegak. Itulah bentuk tubuh yng proposional bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung juara.
  • Berkicau meski dalam ombyokan
Berani berkicau dalam sangkar ombyookan bisa dipastikan mempunyai mental tarung yng tidak jelek alias bagus
  • Mengejar burung sejenis
Suka terlihat mengejar burung lain dan berani mematok itu mampu dijadikan rujukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilih kolibri yng memiliki mental
  • Mau mandi sendiri dalam cepuk
Burung yng telah memiliki mental serta pula mapan umumnya Suka mandi dalam cepuk air, burung semisal ini umumnya gampang jinak serta pula gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dirawat.
  • Berani mengambil makanan dari tangan kita
Burung yng berani makan lewat tangan kita langsung menandakan burung yang telah di sebutkan telah mempunyai mental serta akan gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijinakkan
Beberapa ciri-ciri burung kolibri yng memiliki mental juara diatas bisa diterapkan dalam memilih burung ombyokan menjadikan kita lebih gampang dalam merawatnya. Andai telah memperoleh pilihan yng tepat maka langkah selanjutnya merupakan Menjinakkan Kolibri Ninja Yang dengannya Cepat. loading...

Sumber rujukan dan gambar : http://www.caragacor.com/2017/04/cara-pilih-kolibri-ninja-mental-juara.html.

Seputar Cara Pilih Kolibri Ninja Mental Juara

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Pilih Kolibri Ninja Mental Juara