Infomurai-ciri Murai Sudah Siap Kontes

- 10:16 AM

Infomurai-ciri Murai Sudah Siap Kontes

 
INFOMURAI-CIRI MURAI SUDAH SIAP KONTES
Murai batu ( copychus malabaricus) merupakan satu dari sekian banyaknya keluarga dari jenis Turdidae ataupun sikatan serta jenis ini salah satunya satu dari sekian banyaknya jenis burung yng bisa atau mampu berkicau yang dengannya merdu, berirama serta penuh variasi yang dengannya suaranya yng khas.
Tak cuma itu murai batu pula dikenal lantaran gayanya yng atraktif serta memukau berlebi yang dengannya naluri tempurnya yng selalu berkobar koba.
Murai batu yng telah siap dilombakan mampu dikenali yang dengannya tanda tanda menjadi berikut:
  • Usia Perlu telah mapan, yang dengannya begitu mentalnya pun mampu stabil serta sifat fighternya tinggi, usia yng siap lomba minimal 2 tahun
  • gayanya yng mulai ngeplay yang dengannya kepala keatas penuh kewaspadaan, energik serta Amat sensitif terhadap bunyi bunyi yng mengganggu,
  • Murai Batu lebih lebih banyak didominasi yang dengannya bunyi yng berulang (ngeban) yang dengannya intonasi yng kuat, keras hingga terlihat tubuhnya bergetar sewaktu berbunyi.
  • Murai Batu terdengar rajin mengeluarkan bunyi bunyi isian yang dengannya intonasi keras tatkala mendengar bunyi bunyi aneh.
  • Murai batu terbiasa yang dengannya suasana keramaian, lantaran semisal halnya kacer ada pula muray batu yng gacor dirumah namun begitu dibawa ke lapangan bahkan diam tak mau bunyi.
  • Bentuk fisik terlihat proporsional, tak gemuk serta tak kurus.
  • murai batu telah terbiasa dibawa trek yang dengannya burung murai lain-lainnya yang dengannya jumlah lebih dari tiga burung, supaya burung tak demam panggung begitu dibawa ke arena lomba yang dengannya peserta yng tidak sedikit serta pula tak terlalu galak.
  • Kotoran yng terlihat kecil serta kering, dan Suka disertai adanya muntahan kering bekas makanannya.

Yang dengannya melihat tanda serta kondisi semisal diatas, burung murai batu mampu dikatakan telah siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibawa ke lapangan, mengenai aksi serta penampilannya tentu saja bergantung dari rawatan kitanya. mudah-mudahan berguna.

Sumber rujukan dan gambar : http://infomurai.blogspot.com/2013/03/infomurai-ciri-murai-sudah-siap-kontes.html.

Seputar Infomurai-ciri Murai Sudah Siap Kontes

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Infomurai-ciri Murai Sudah Siap Kontes