Strategi Ampuh Menjinakkan Burung Pleci

- 7:20 PM

Strategi Ampuh Menjinakkan Burung Pleci

 
Burung Pleci pada biasanya adalah burung yng gampang jinak serta cepat menyesuaikan diri pada lingkungan baru, namun ada sebagian penghobi yng terasa kesulitan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjinakkan burung pleci. semisal yng kita ketahui burung pleci yng gacor namun selalu kelabakan serta Suka loncat-loncat akan mengurangi kualitas serta penilaian juri pada arena lomba.
sebetulnya inti dari pemecahan masalah pada setiap burung bergantung pada pola perawatan kita masing-masing.untuk itu kenali kondisi serta karakter burung sebelum melakukan seni manajemen ataupun tips apapun pada burung berkicau.butuh anda sekalian ketahui pemahaman kondisi serta karakter Amat berpengaruh besar dalam mengatasi permasalahan pada jenis burung apapun.
burung pleci yng masih liar akan takut yang dengannya tips terbang tak beraturan di dalam sangkar ataupun biasa di sebut yang dengannya kelabakan andai melihat kita-kita serta tempat keramain. Hal ini wajar malah Amat wajar mengingat tempat asal burung pleci aslinya merupakan di alam liar yng jauh dari ke hidup-an serta keramaian kita-kita.
Bagi kamu yng mempunyai burung pleci yng susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk di jinakkan walau telah rawatan bertahun-tahun,cobalah anda sekalian baca serta terapkan cara menjinakkan burung pleci pada arrikel saya di artikel ini.mohon di baca yang dengannya telaah serta butuh pemahamn yng kuat mengingat tips yng akan saya sampaikan di artikel ini mampu di bilang ektream.
STRATEGI PEMBERIAN PAKAN
Memberikan pakan pada burung pleci mampu menjadi satu dari sekian banyaknya tips supaya pleci gampang jinak. Tatacaranya merupakan kosongkan makanan di dalam sangkar pada tatkala menjelang malam ataupun disaat waktu istirahat malam,serta biarkan hingga pagi hari menjelang.
Tujuannya merupakan supaya pleci terasa kelaparan keesokan harinya. Nah pada tatkala itulah kamu berupaya memberikan makanan pleci berupa EF misal ulat hongkong,jangkrik,ulat sangkar serta kroto yang dengannya mempergunakan tangan ataupun memakai lidi lantas kamu goda burung pleci supaya mau mengambil makanan yang telah di sebutkan. Andai pleci belum mau ataupun takut mengambil makanan yang telah di sebutkan,maka tundalah dulu serta lakukan 5-10 menit lantas, serta begitu seterusnya. Akan tetapi andai hingga pukul 09.00 pleci belum pula mau makan, maka taruhlah pakan semisal umumnya pada cepuk di dalam sangkar. Lakukan tips yang telah di sebutkan sehari-hari hingga pleci benar-benar berani serta tak takut mengambil makanan pada tangan anda sekalian. Tujuan dari seni manajemen ini merupakan supaya pleci terasa Amat kelaparan sehinga butuh ataupun ketergantungan kita-kita (pemiliknya) bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh makanan.
STRATEGI PENEMPATAN SANGKAR/GANTANGAN
Burung pleci yng masih liar akan takut serta terbang kesana-kemari tatkala melihat kita-kita, serta itu Amat wajar. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjinakkan pleci liar semisal ini kamu mampu menaruh sangkar pleci di tempat yng ramai, tidak sedikit orang yng lewat (lalu-lalang kita-kita).tatkala berada di dalam ruangan kita gantang di ruang tamu ataupun di ruang tv intinya selalu ada penghuninya.
ketinggian gantangan yng sedang-sedang saja tak terlalu tinggi serta tak terlalu rendah, yng penting tempat Perlu aman (dari hewan predator serta pencuri). Hal ini bertujuan supaya pleci terbiasa yang dengannya keramaian serta kita-kita sehinga gampang jinak.tips ini pula mampu melatih mental pleci lebih berani tatkala bertarung ataupun tatkala kita gandeng yang dengannya lawan sejenis.
STRATEGI RUTIN PEMANDIAN SAMPAI BASAH KUYUB
Memandikan burung pleci pada waktu pagi,sore serta malam (bila butuh) hingga basah kuyup.tips ini sebetulnya mampu di bilang cukup ekstrim akan tetapi cukup akurat menjinakkan burung pleci,jadi anda sekalian Perlu selalu perhatikan suhu serta cuaca berlebi dahulu andai mau menerapkan seni manajemen ini.andai suhu serta cuaca tak menentu maka seni manajemen ini jangan anda sekalian terapkan karna akan berdampak tidak baik.burung pleci yng basah kuyup umumnya akan diam karna terasa kedinginan,serta pada waktu ini dia anda sekalian lakukan pendekatan yang dengannya tips mengelus ngelus kepala burung pleci cukup 5 menit saja (tips ini di lakukan di dalam ruangan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencegah burung lepas sangkar).selanjutnya burung pleci anda sekalian gantang bagi atau bisa juga dikatakan untuk penjemuran.
lakukan tips ini yang dengannya rutin niscaya burung pleci anda sekalian cepat menjadi jinak serta terbiasa hidup di lingkungan kita-kita.
Walaupun cara-cara di atas terlihat ekstrem bukan penghalang bagi atau bisa juga dikatakan untuk anda sekalian terapkan supaya burung pleci menjadi jinak,Jadi anda sekalian tak butuh ragu bagi atau bisa juga dikatakan untuk melakukannya.efek yng tak baik semisal bulu burung tidak lebih tidak jelek alias bagus serta malas mau berkicau umumnya akan di alami oleh burung pleci yng melakoni startegi di atas.akan tetapi seluruh itu merupakan proses dari seni manajemen penjinakan serta tak lama lantas akan kembali pulih dari efek yng tidak lebih baik yang telah di sebutkan.
PENTING!!!
Mohon di baca serta di pahami yang dengannya telaah berlebi dahulu tips di atas sebelum anda sekalian melakukannya.
tingkat kesuksesan bergantung dari ketelatenan diri kamu sendiri yng di iringi yang dengannya kesabaran.
Demikian tulisan atau artikel dari saya ini ihwal seni manajemen ampuh menjinakkan burung pleci.Terimakasih serta Mudah-mudahan analisis singkat ini bisa memberikan berita yng memberikan manfaat bagi kamu seluruh khususnya para penghobi burung berkicau.

Sumber rujukan dan gambar : http://dhbindonesia.blogspot.com/2016/10/strategi-ampuh-menjinakkan-burung-pleci.html.

Seputar Strategi Ampuh Menjinakkan Burung Pleci

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Strategi Ampuh Menjinakkan Burung Pleci