Tips Membedakan Cendet Trotolan Jantan Dan Betina

- 4:51 AM

Tips Membedakan Cendet Trotolan Jantan Dan Betina

 
Merawat burung cendet dari trotolan memanglah hal yng menjemukkan akan tetapi menyenangkan. Jemu lantaran kita Perlu menunggu lama hingga burung mau berkicau yang dengannya lantangnya, belum lagi resiko miyik dan sebagainya. Menyenangkan lantaran hasil akhirnya tentu saja mampu membuat kita bangga, apalagi andai burung yang telah di sebutkan rutin diberikan pemasterannya sejak masih trotolan.
membedakan cendet trotolan jantan dan betina
Hal yng cukup membuat mumet sebagian penggemar burung merupakan bagaimana membedakan antara burung jantan yang dengannya betina dari cendet trotolan. Berlebi penampilan orang-orang cukup samar dan mempunyai kemiripan satu percis lain-lainnya.
Akan tetapi, tak berguna kita tak mampu memilih mana burung jantan dan betinanya, lantaran beberapa tengara berikut mampu membantu kamu dalam pemilihan jenis kelamin cendet trotolan.
Semisal yng disharing oleh sebagian besar cendet mania, bagi atau bisa juga dikatakan untuk membedakan cendet trotolan jantan dan betina mampu dilihat dari warna slip putih yng ada pada kedua sayapnya. Andai warna putihnya berwarna cerah ataupun terang maka mungkin besar cendet trotolan yang telah di sebutkan berjenis kelamin jantan, akan tetapi andai warna slip putihnya cenderung kusam maka itu pengertiannya cendet yang telah di sebutkan berjenis kelamin betina. Warna putih yang telah di sebutkan mampu dilihat disaat kamu membuka / membentangkan kedua sayapnya.
Namun jangan terlalu terfokus pada metode di atas, lantaran hal ini hanyalah prediksi saja, lantaran mampu saja wana putih yang telah di sebutkan kusam akibat bulu yng kotor oleh debu ataupun kotoran sangkar dan kemungkinan-kemungkinan lain-lainnya. Akan tetapi bagaimanapun hal ini tidak banyak tidak sedikit mampu membantu kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak galau lagi, hehehe.
Mudah-mudahan memberikan manfaat Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/03/tips-membedakan-cendet-trotolan-jantan.html.

Seputar Tips Membedakan Cendet Trotolan Jantan Dan Betina

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Membedakan Cendet Trotolan Jantan Dan Betina