Karakter Dan Keistimewaan Murai Batu Medan Terlengkap

- 3:15 AM

Karakter Dan Keistimewaan Murai Batu Medan Terlengkap

 
Kicaukan - Karakter Serta Keistimewaan Murai Batu Medan Terlengkap - Sobat kicaukan, andai membicarakan burung kicau maka akan terasa hambar andai tak membahas murai batu ataupun MB. Ya, MB merupakan salag satu jenis burung kicau yng Amat diminati oleh para pecinta burung kicau seantero indonesia. Secara fisik, murai batu Amat gagah serta macho, serta suaranya pun membuat kita terasa tenang lantaran Amat indah serta merdu. Serta satu dari sekian banyaknya jenis murai batu yng paling ternama di indonesia merupakan murai batu medan. Hmmm, kenapa tidak sedikit pecinta burung yng suka yang dengannya Mb medan? Apa yng spesial dari murai batu medan? Pada peluang ini kami akan membahas wacana karakter serta keistimewaan murai batu medan.
Murai batu medan yng mempunyai nama ilmiah Copsychus malabaricus mampu jadi merupakan murai batu yng paling dicari di pasar burung. Popularitas murai batu medan memanglah dianggap "lebih baik" daripada murai batu kalimantan walaupun itu relatif. Serta harga murai batu medan tatkala ini terbilang tinggi lantaran memanglah kualitasnya yng jempolan serta populasinya yng makin tidak banyak. Disebut murai batu medan lantaran burung ini tempat asal aslinya di sumatera utara, sedangkan ibukota provinsi sumatera utara merupakan medan. Lebih detil lagi, pendapat dari sejarah murai batu medan didapati di wilayah Bahorok, Bukit Lawang, serta kaki gunung leuser di sumatera utara serta di aceh. Silakan cek harga murai batu terbaru bulan februari 2014 di sini.
Karakter Dan Keistimewaan Murai Batu Medan Terlengkap
Lantas bagaimana serta apa karakter da keistimewaan murai batu medan? Yang akan di sajikan kali ini kami sajikan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu para pembaca setia. Karakter serta Keistimewaan Murai Batu Medan :
  1. Panjang ekor murai batu medan antara 22-28 cm.
  2. Terdapat garis hitam horisontal dari pangkal serta membeah ekor yng sekilas membentuk huruf U.
  3. Mempunyai warna bulu hitam yng tegas serta mengkilat. Serta tatkala di kenai sinar matahari maka akan terlihat warna kebiru-biruan (samber lilin).
  4. Murai batu medan mempunyai postur tubuh yng besar serta atletis.
  5. Warna kaki cenderung hitam serta akan lebih menghitam seiring yang dengannya pertumbuhan usia.
  6. Dari kualitas suaranya, MB medan mempunyai bunyi yng lebih lantang.
  7. MB medan memiliki mentalitas yng kuat.

Memanglah sekilas tak ada perbedaan memncolok dari murai batu medan yang dengannya murai batu kalimantan misalnya. Akan tetapi logikanya, tak barangkali orang mencari murai batu medan andai tak ada keistimewaan tertentu. Barangkali poin-poin di atas belum seluruhnya lengkap, serta andai kamu ingin melengkapinya silakan memberikan komentar.
Demikian berita yng bisa kami sampaikan wacana Karakter Serta Keistimewaan Murai Batu Medan Terlengkap. Mudah-mudahan berguna bagi kamu serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini berguna bagi kamu silakan like di Facebook ataupun tweet di Twitter. Terimakasih. Lihat pula tulisan atau artikel menarik yang akan di sajikan kali ini : KARAKTER DAN KEISTIMEWAAN BURUNG CENDET MADURA.

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2014/02/karakter-dan-keistimewaan-murai-batu.html.

Seputar Karakter Dan Keistimewaan Murai Batu Medan Terlengkap

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Karakter Dan Keistimewaan Murai Batu Medan Terlengkap