Cara Aman Memotong Paruh Burung Yang Panjang

- 10:17 PM

Cara Aman Memotong Paruh Burung Yang Panjang

 
Seiring perjalanan waktu, paruh pada burung peliharaan mampu bertambah panjang serta hal yang telah di sebutkan tentu mampu mengganggu aktvitasnya, lebih-lebih bagi atau bisa juga dikatakan untuk makan ataupun disaat tengah menyuapi anak-anaknya. Lantaran itulah, disaat pemilik melihat paruh burung rawatannya bertambah panjang, maka Perlu segera diatasi yang dengannya tips debeaking ataupun memotong paruh yang panjang.
memotong paruh yang panjang
Memotong paruh burung yang panjang mampu di lakukan yang dengannya mempergunakan beberapa perlengkapan khusus, misalnya pisau cukur ataupun cutter yang tajam maupu mempergunakan piranti dremel yakni semacam alat bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengasah paruh burung yang panjang yang mirip gurinda mini.
Memotong mempergunakan pisau cukur ataupun cutter
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memotong mempergunakan pisau cukut ataupun cutter maka yang butuh diperhatikan merupakan ketajaman dari mata pisau yang telah di sebutkan. Makin tajam mata pisau yang dipakai, makin nyaman burung yang telah di sebutkan disaat di lakukan debeaking.
Perhatikan juga bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak memotong paruh melebihi batas normal, lantaran pada bagian yang telah di sebutkan terdapat peredaran darah yang andai terpotong mampu karenakan pendarahan.
Lakukan pemotongan secara perlahan, semisal bagaimana kita menggunting kuku kita sendiri.
Mengasah paruh mempergunakan dremel ataupun gurinda mini
Mengasah paruh mempergunakan alat asah barangkali merupakan tindakan yang paling aman, lantaran di sini kita cuma meratakan bagian paruhnya yang panjang yang dengannya mengasahnya. Selain gampang di lakukan, pula mengurangi resiko pendarahan andai memotong paruh yang dengannya pisau.

Selain itu, penggunaan dremel mampu diaplikaikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk merapikan ataupun memotong kuku burung yang panjang.
Menyediakan tenggeran beramplas
Tenggeran beramplas mampu dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk merapikan paruh burung yang panjang, akan tetapi dibandingkan yang dengannya dua metode sebelumnya, tips ini salah satunya yang paling lama, lantaran yang melakukannya merupakan burung itu sendiri.
Itulah beberapa tips bagaimana memotong paruh burung yang panjang yang dengannya aman.
Semoa manfaat Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/07/cara-aman-memotong-paruh-burung-yang.html.

Seputar Cara Aman Memotong Paruh Burung Yang Panjang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Aman Memotong Paruh Burung Yang Panjang