Setelan Pakan Anakan Lovebird Ala Jawara

- 7:07 PM

Setelan Pakan Anakan Lovebird Ala Jawara

 
Klub Burung - Setelan Pakan Anakan Lovebird Ala Jawara. Lovebird/LB ataupun burung cinta tentu telah tidak butuh diragukan lagi soal keindahan warna bulu serta posturnya. Lovebird mempunyai warna yng indah yng beraneka ragam menjadikan mata kita tidak akan jemu memandangnya. Soal kicauan lovebird pula mempunyai tanda khas ngekek yng Amat merdu. Kicauan lovebird malah telah semisal lagu wajib bagi para "lovebird lovers." Tentu kamu ingin mempunyai lovebird gacor. Nah bagi kamu yng ingin mempunyai lovebird jawara namun tak membeli secara instan, mampu mempergunakan setelan pakan anakan lovebird ala jawara. Ya, satu dari sekian banyaknya tips mencetak lovebird jawara merupakan yang dengannya menyetal pakan anakan lovebird sejak kecil/sejak dini. Yang dengannya setelan pakan yng tepat sejak dini, maka bukan mustahil lovebird kamu siap jadi lovebird jawara. Kami akan membagikan cara setelan pakan anakan lovebird ala jawara.
SETELAN PAKAN ANAKAN LOVEBIRD ALA JAWARA
Setelan pakan anakan lovebird yng kami tekankan merupakan satu dari sekian banyaknya setelan pakan yng telah terbukti keampuhannya bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencetak lovebird jawara. Tentu saja andai anakan lovebird telah dibiasakan yang dengannya "didikan jawara" maka tatkala dewasa kelak siap menjadi lovebird jawara. Tips mencetak lovebird jawara sebetulnya Amat gampang serta praktis. Lantaran pada tatkala anakan lovebird kecil masih tetap diloloh induknya. Cuma saja yang dengannya ransum/menu buatan sendiri. Ransum merupakan pakan jadi yng siap diberikan pada ternak yng diberikan pada ternak yng disusun dari banyak sekali jenis bahan pakan yng telah dihitung (dikalkulasi) sebelumnya didasari kebutuhan nutrisi serta energi yng diharapkan. Didasari bentuknya, ransum bisa dibagi menjadi tiga jenis yakni mash, pellet, serta crumble (Saulan Sinaga, 2009).Terbukti yang dengannya setelan pakan sejak dini lovebird dewasa siap merajai lomba burung kicau. Mau tahu bagaimana setelan pakan anakan lovebird ala jawara? Yuk langsung saja kita simak yng yang akan di sajikan kali ini sobat.

Setelan Pakan Anakan Lovebird Ala Jawara

Ada beberapa langkah yng mampu kamu lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyetel pakan bagi anakan lovebird. Tips ini di lakukan sejak lovebird kecil mulai menetas serta makan. Yang akan di sajikan kali ini merupakan langkah-langkahnya :
  1. Pada tatkala masih anakan, lovebird tetap diloloh oleh induknya. Akan tetapi kamu mampu membuat ransum sendiri. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk setelan pakan hariannya berupa canary seed, gabah beras merah, milet putih, jagung muda, serta voer BR-1.
  2. Andai anakan lovebird telah mampu makan sendiri, maka anakan dipanen dulu/dijauhkan dari indukan. Berikan pakan berupa milet putih, gabah lampung, serta canary seed. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk perbandingannya merupakan milet 5, gabah lampung 2, carany seed 1. Sedangkan jagung muda cuma diberikan sekali dalam seminggu, misalnya hari Sabtu.
  3. Berikan sayuran semisal daun kangkung (dicacah/cincang) seminggu 2 kali setiap Senin serta Kamis.
  4. Setelan pakan ini mampu di lakukan hingga lovebird berumur 4 bulan.

Dari setelan pakan yang telah di sebutkan bisa kita simpulkan bahwasanya setelan pakan sebaiknya di lakukan sejak kecil/dini. Tujuannya supaya lovebird telah terbiasa yang dengannya setelan pakan yng kita berikan. Hasil nya pasti akan lebih baik daripada memacu burung tatkala telah dewasa yang dengannya asupan extra fooding secara instan.
Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan perihal setelan pakan anakan lovebird ala jawara. Mudah-mudahan berguna bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan Klub Burung Kicau bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Jangan tidak ingat membaca yng ini pula sobat :
  • Tips Memaster Lovebird Secara Efektif
  • Daftar Harga Lovebird Terbaru
  • Tanda-Tanda Lovebird Siap Lomba
  • Merawat Lovebird Muda Supaya Rajin Berkicau

Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini berguna bagi kamu silakan like di Facebook, tweet di Twitter, ataupun Google +. Terimakasih.

Setelan Pakan Anakan Lovebird Ala Jawara



Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2014/11/setelan-pakan-anakan-lovebird-ala-jawara.html.

Seputar Setelan Pakan Anakan Lovebird Ala Jawara

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Setelan Pakan Anakan Lovebird Ala Jawara