Beberapa Faktor Yang Menentukan Anis Merah Tampil Maksimal

- 5:10 PM

Beberapa Faktor Yang Menentukan Anis Merah Tampil Maksimal

 
Rawatan harian anis merah supaya tetap tampil maksimal dilapangan kuncinya ada pada perawatan burung ini oleh pemiliknya, andai kita membeli burung ini dari pemilik sebelumnya maka tanyakanlah bagaimana rawatan harian yang Suka diterapkan kepada burung ini. Burung Anis Merah bagaimanapun mempunyai karakter serta masing-masing sifat yang berbeda serta itu menjadi sebuah tantangan bagi kita bagaimana mengetahui karakter serta sifat burung kita supaya mampu diperoleh rawatan harian yang benar-benar memaksimalkan penampilan dan gaya serta bunyi burung Anis merah. Selain dari rawatan harian, tidak sedikit faktor yang menentukan apakah burung anis merah akan mampu lebih optimal ataupun tampil maksimal, diantaranya merupakan: Penjemuran Burung Anis Merah merupakan tipe burung yang senang berada ditempat-tempat rimbun/sejuk umumnya dipinggir-pinggir sungai/kolam. Oleh lantaran itulah keadaan dialamnya Amat berbeda yang dengannya keadaan di sekeliling rumah kita yang notabene panasnya mampu bikin kita kegerahan. oleh lantaran itulah Amat dianjurkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjemur burung ini paling lama 1/2 jam hingga 1 jam sehari. meskipun ada beberapa penggemar burung ini yang menjemur burung anis merah orang-orang lebih dari satu jam yang dengannya tujuan membiasakan diri yang dengannya suasana di lapangan (kontes/latber).
Pemandian Mandi bagi burung anis merah merupakan keharusan , oleh lantaran itulah dibutuhkan mandi setidaknya 1 kali selama sehari-hari. lantaran mandi bagi burung anis merah mampu menenangkan orang-orang serta mampu menambah performa.
Bunyi Burung Lain Birahi burung ini Amat gampang dipengaruhi oleh burung - burung sejenisnya, oleh lantaran itulah anis merah lebih cepat naik birahinya serta kadang tak terkontrol andai melihat maupun mendengar ada burung anis merah lain-lainnya. ada beberapa anggapan yang mengujarkan bahwasanya Cucak Ijo pula sanggup menaikan birahi dari burung ini, pula bunyi - bunyi dari burung yang mirip dengannya semisal Kacer serta tledekan. serta lantaran itulah tidak sedikit penggemar burung kicauan yang pula memelihara burung-burung ini yang dengannya tujuan supaya anis merahnya cepat ngeplong.
The Bird Shed
Makanan
Makanan Tambahan ( EF )

1. Buah - buahan ; Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengontorl birahi anis merah serta pula bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjaganya dari kegemukan makanan tambahan berupa buah-buahan Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk diberikan, umumnya beberapa jenis buah-buahan yang lazim diberikan pada burung anis merah merupakan: Pisang : diberikan menjadi penambah nutrisi dan karbohidarat bagi atau bisa juga dikatakan untuk pertumbuhan burung muda. Pepaya ; tidak sedikit kalangan meyakini pemberian buah pepaya ini pula mampu menurunkan birahi maupun emosi dari siburung. pula tak membuat kegemukan. Apel ; ada pula yang mengujarkan kalau buah ini mampu menaikan birahi serta menambah nyaring bunyi. makanya tidak sedikit penggemar anis merah yang memberikan buah apel selama beberapa hari sebelum diturunkan kelapangan.

2. Jangkrik ; Tidak sedikit diberikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menguatkan bunyi ( Power ) Anis Merah ( bukan mengencangkan bunyi ) disamping itu pula jangkrik diluar dugaan bisa atau mampu memberi pengaruh birahi serta emosi dari anis merah, umumnya penggemar anis merah akan memberikan jatah jangkrik yang lebih menjelang turun kelapangan dibandingkan yang dengannya jatah hariannya.

3. Cacing ; Cacing umumnya diberikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatur birahi dari anis merah, namun dampaknya akan menjadi berbeda andai kita terlalu Suka memberikan cacing kepada burung anis merah kita, lantaran itulah disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih dijarangkan pemberian cacing ini kecuali pada burung - burung muda lantaran umumnya burung muda masih belum mempunyai birahi yang stabil serta emosi yang masih standar.

4. Ulat Bambu ; berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendinginkan serta menurunkan birahi pada anis merah.
5. Kroto serta Ulat Hongkong ; Bagi atau bisa juga dikatakan untuk makan tambahan sejenis ini, Amat jarang penggemar burung ini yang memasukan ef ini kedalam menu makanan dari anis merah. barangkali lantaran efek yang ditimbulkan ataupun lantaran hal lain-lainnya, seluruh berpulang pada anggapan masing-masing.
Selain dari faktor diatas ada faktor lain yang pula menentukan kesuksesan dalam perawatan harian burung anis merah ini yakni Sangkar serta tangkringannya . ( bogor 2011)
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2011/12/beberapa-faktor-yang-menentukan-anis.html.

Seputar Beberapa Faktor Yang Menentukan Anis Merah Tampil Maksimal

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Beberapa Faktor Yang Menentukan Anis Merah Tampil Maksimal