Membuat Kecambah Untuk Dongkrak Stamina Lovebird

- 9:12 PM

Membuat Kecambah Untuk Dongkrak Stamina Lovebird

 
Satu dari sekian banyaknya pakan utama untuk lovebird merupakan biji-bijian, akan tetapi selain diberikan dalam bentuk mentah ada tatacara lain yng terbukti Amat memberikan manfaat serta baik untuk perkembangan burung yakni membuat biji-biji yang telah di sebutkan mengeluarkan kecambahnya. Biji berkecambah Amat disukai oleh lovebird serta burung parrot pada biasanya, selain mempunyai kandungan nutrisi yng lebih kaya dari biji mentah, pakan ini pun mampu mendongkrak stamina burung yang dengannya cepat.
mendongkrak stamina burung
Berikut bagaimana membuat pakan kecambah untuk mendongkrak stamina burung.
Untuk perihal membuat kecambah, kamu mampu mempergunakan pakan biji-bijian yng biasa diberikan pada burung, misalnya canary seed, milet, ataupun biji matahari (kuaci).
1. Bilas serta bersihkan biji yang dengannya mempergunakan air bersih, sesudah itu masukan biji dalam wadah ataupun toples lantas rendam yang dengannya air Anget untuk waktu tidak lebih lebih 6 jam.

2. Seusai itu, bilas kembali yang dengannya air bersih (mampu mempergunakan air dingin), sesudah selesai dibilas simpen biji serta diamkan selama beberapa jam hingga muncul kecambah.

3. Seusai akar kecambah mulai tampak, bilas lagi yang dengannya air bersih lantas rendam alam air selama 10 menit, sesudah itu kuras air, lantas simpen biji-bijian terseut selama 24 jam.

4. Seusai biji-bijian yang telah di sebutkan mulai keluar kecambahnya, maka pakan tersebur Perlu segera diberikan pada burung. Lantaran pada kondisi yang telah di sebutkan kecambah mempunyai kandungan nutrisi yng Amat kaya. Untuk hasil yng baik, berikan pakan yang telah di sebutkan pada burung sebelum biji yng mengeluarkan kecambah itu berganti menjadi akar.
Mudah-mudahan manfaat
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/01/membuat-kecambah-untuk-dongkrak-stamina.html.

Seputar Membuat Kecambah Untuk Dongkrak Stamina Lovebird

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Membuat Kecambah Untuk Dongkrak Stamina Lovebird