Mengenal Beberapa Varian Kenari Impor

- 10:51 PM

Mengenal Beberapa Varian Kenari Impor

 
Tidak sedikit peternak menganggap kenari impor bukan salah satunya sesuatu yng mewah, namun telah dianggapnya menjadi sebuah kebutuhan yng Amat menguntungkan dari segi ekonomi.
jenis kenari impor
Secara umum, jenis-jenis kenari impor yng masuk ke Indonesia rata-rata berasal dari negara-negara yng dikenal menjadi pencetak kenari unggulan semisal Belgia, Jerman, Inggris, serta Belanda. Malah kini pun telah tidak sedikit peternak yng berhasil mendatangkan burungnya langsung dari Spanyol serta Italia.
Selama ini, ada tiga varian / strain jenis kenari impor yng tidak sedikit didatangkan dari mancanegara. Adapun ketiga varian kenari impor yang telah di sebutkan merupakan:
1. Kenari tipe Postur / Postur canary
jenis kenari postur
Kenari postur cukup dikenal di kalangan penggemar burung kenari. Sebagian besar kenari tipe postur ini mempunyai ukuran tubuh yng lebih besar semisal yorkshire, lancashire, norwich, border, serta giant crested. Walau begitu, ada pula kenari postur yang dengannya ukuran tubuh yng lebih kecil yakni gloster, belgie bossu, serta sebagainya.
2. Kenari tipe penyanyi / Singer Canary
jenis kenari singer
Kenari penyanyi biasanya mempunyai ukuran tubuh yng tak terlalu besar, bentuk leher yng panjang serta paruh tebal. Kenari penyanyi Amat dikenal di kalangan kicaumania lantaran bunyi kicauannya yng mengalun merdu. Beberapa jenis kenari penyanyi merupakan spanish timbrado, lizard, german roller, american singer, waterslager, serta sebagainya.
3. Kenari tipe warna / Colour type canary
jenis kenari warna
Kenari warna Amat digemari lantaran mampu dikembangkan menjadi warna yng lebih bervariasi. Beberapa jenis kenari warna yng cukup dikenal merupakan black red, yellow mosaiz, red mosaic, serta sebagainya.
Demikian beberapa varian kenari impor yng butuh kamu ketahui. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengetahui berita masing-masing jenis kenari impor lebih lengkap, silakan simak kembali beberapa goresan pena sebelumnya yang akan di sajikan kali ini:
  • Mengenal beberapa jenis kenari impor
  • Mengenal ragam jenis kenari impor bagian 2

Salam
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2017/05/mengenal-beberapa-varian-kenari-impor.html.

Seputar Mengenal Beberapa Varian Kenari Impor

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengenal Beberapa Varian Kenari Impor