Pakan Racikan Tinggi Nutrisi Untuk Dongkrak Stamina Pleci

- 3:24 PM

Pakan Racikan Tinggi Nutrisi Untuk Dongkrak Stamina Pleci

 
Sesuatu yang di sembunyikan pleci tampil lebih ngotot serta bersuara lantang merupakan dari kandungan pakan yng dikonsumsinya. Makin tinggi kandungan nutrisi yng diberikan, maka makin terdongkrak juga staminanya menjadikan bisa atau mampu menjadikannya tampil lebih maksimal. Satu dari sekian banyaknya pakan racikan berikut ini diyakini bisa atau mampu mendongkrak stamina burung pleci, pula membuatnya lebih ngotot serta rajin berkicau.
Pakan racikan tinggi nutrisi untuk dongkrak stamina pleci dan tampil lebih ngotot
Telah beberapa kali dijelaskan bahwasanya walau bertubuh mungil akan tetapi pleci merupakan jenis burung yng Amat aktif. Bersama yang dengannya koloninya di alam liar, orang-orang akan berkelana dari satu daerah ke daerah yng lain-lainnya untuk mencari makanan. Adapun untuk menggantikan energi yng sudah terbuang itu, maka orang-orang akan berusaha memperoleh nektar menjadi makanan utamanya.
Sedangkan untuk burung pleci yng dirawat dalam sangkar hariannya, kebutuhan nutrisi orang-orang tentu Amat bergantung pada orang yng selama ini merawatnya. Selain memberikan pakan dalam bentuk jadi, tidak sedikit plecimania yng akan meracik sendiri pakan untuk burung kesayangan orang-orang demi memenuhi kebutuhannya.
Satu dari sekian banyaknya pakan racikan yang akan di sajikan kali ini tidak sedikit dipakai oleh pleci mania di negara tetangga yang dengannya mempergunakan aneka bahan yng memberikan manfaat. Pakan yang telah di sebutkan diyakini selain bisa atau mampu mendongkrak stamina burung kesayangan orang-orang, pula menjadikan pleci makin bertambah rajin bunyi serta tampil lebih ngotot.
Berikut merupakan bahan-bahan yng dipakai:
  • Bee pollen 100 gram
  • Tepung wortel 50 gram
  • 10 butir kuning telur ataupun bisa disesuaikan
  • Tepung kedelai 450 gram
  • Tepung udang kering 1/3 kg
  • Walnut powder ataupun kacang kenari bubuk secukupnya
  • Kacang tanah bubuk 100 gram ataupun bisa disesuaikan
Tips membuat:
  1. Seluruh bahan dicampurkan lantas diaduk hingga merata. Pencampuran bisa di lakukan secara manual ataupun mempergunakan blender. Seusai bercampur seluruh, adonan lantas dikeringkan yang dengannya tips dijemur di bawah sinar matahari ataupun mempergunakan oven.
  2. Pakan racikan siap disajikan pada burung pleci kamu.
Mudah-mudahan memberikan manfaat
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2016/12/pakan-racikan-tinggi-nutrisi-untuk.html.

Seputar Pakan Racikan Tinggi Nutrisi Untuk Dongkrak Stamina Pleci

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Pakan Racikan Tinggi Nutrisi Untuk Dongkrak Stamina Pleci