Sejarah Dan Karakteristik Kenari Warna (color Bred Canary)

- 2:11 AM

Sejarah Dan Karakteristik Kenari Warna (color Bred Canary)

 
Kicaukan - Sejarah Serta Karakteristik Kenari Warna (Color Bred Canary) - Sobat kicaukan pasti pernah mendengar ada satu dari sekian banyaknya jenis kenari yng menonjolkan keindahan warna-nya, bukan lagu ataupun posturnya. Ya, kenari warna masuk dalam varietas color bred variety yakni jenis kenari yng sengaja dikembangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghasilkan kenari yng berbulu indah serta berwarna-warni.
Ukuran dari kenari warna ini sekitar 14 cm serta kenari jenis ini Amat menghibur, aktif serta atraktif. Kenari jenis ini dikembangkan pada sekitar pertengahan tahun 1900-an. Kenari ini bisa didapati dalam banyak sekali warna, serta setiap warna mempunyai kekuatan/keindahannya masing-masing. Warna kenari ini adalah hasil dari kombinasi warna dasar orang-orang secara keseluruhan. Para pecinta burung kenari tidak sedikit yng menyukai kenari warna ini, menjadikan tatkala ini keberadaan kenari warna hampir ada di setiap negara di dunia.
SEJARAH DAN KARAKTERISTIK KENARI WARNA
Burung kenari warna (color bred canary) ini Amat ternama di dunia, serta para pecintanya tak mempedulikan warna-nya, lantaran walaupun berwarna-warni akan tetapi kenari ini masih tetap indah. Kenari warna memanglah diperuntukkan menjadi burung spesialis pertunjukan lantaran keindahan warna bulunya. Kenari warna memiliki ciri-ciri fisik yng mampu dilihat secara langsung. Beberapa tanda yang telah di sebutkan antara lain :
  • Kepala tak terlalu panjang.
  • Berdiri tegak 45 derajat.
  • Berbulu halus serta bersih.

Burung kenari warna (color bred canary) memanglah cukup gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipelihara, akan tetapi cukup susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikembangbiakkan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembangbiakkan kenari warna ini, Amat dibutuhkan ketelitian serta perhatian khusus dalam perawatannya supaya anakannya menghasilkan warna yng tetap indah. Berdasar survey harga di pasaran, kenari warna ini bernilai sekitar 500.000 hingga yang dengannya 1.500.000. Hmmm cukup tidak murah pula ya.
Demikian berita yng bisa kami sampaikan ihwal sejarah serta karakteristik kenari warna, mudah-mudahan memberikan manfaat bagi kamu serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi kamu silakan like di Facebook ataupun tweet di Twitter. Terimakasih. Lihat pula tulisan atau artikel menarik yang akan di sajikan kali ini : Border Canary, Kenari Dari Perbatasan.

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2013/12/sejarah-dan-karakteristik-kenari-warna.html.

Seputar Sejarah Dan Karakteristik Kenari Warna (color Bred Canary)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Sejarah Dan Karakteristik Kenari Warna (color Bred Canary)