Agar Kolibri Ninja Mau Makan Kroto

- 3:42 AM

Agar Kolibri Ninja Mau Makan Kroto

 
Cara Memberikan kroto pada ninjaAda tidak sedikit jenis kolibri diantaranya merupakan Kolibri Ninja yng saat ini ini tengah ternama, burung ini masih tidak sedikit keberadaannya di alam lebih-lebih didaerah pegunungan. Kicauan kolibri umumnya dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk memaster serta memancing burung lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk berkicau. Burung Pleci satu dari sekian banyaknya burung yng Suka sekali dimaster oleh kolibri lantaran jenis bunyi yng hampir percis menjadikan lebih cepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditiru.
Para kicau mania terkadang lebih suka merawat burung kolibri ninja dari anakan lantaran mampu dimaster yang dengannya bunyi burung lain namun ada pula yng suka merawat langsung dari muda hutan maupun full metalik dari alam lantaran burung telah mempunyai bunyi crecetan alami bunyi kolibri ninja. Memilih trotol kolibri ninja jantan telah kita bahas pada tulisan atau artikel sebelumnya serta pula rawatan harian, nah saat ini kita akan membahas bagaimana merawat ombyokan kolibri ninja supaya mau makan kroto serta hidup soalnya terkadang andai burung cuma dikasih air gula saja maka keadaan burung akan kurus ataupun istilahnya nyilet untuk itu butuh tambahan ekstra fooding berupa kroto segar sehari-hari.
Para pedagang kolibri ombyokan umumnya cuma memberikan air gula saja maupun susu putih saja bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghemat namun para kicau mania diwajibkan memberikan tambahan pakan berupa kroto supaya kolibri tetap sehat serta cepat berkicau. Tips pemberian kroto bila burung kolibri belum mau makan kroto tatacaranya menjadi berikut :
  1. Andai kamu telah punya kolibri lain yng telah mau makan kroto maka campur saja burungnya menjadi satu sangkar supaya mau ikutan makan kroto, umumnya pertama burung akan kelihatan bertengkar namun lama kelamaan burung akan akur yang dengannya sendirinya.
  2. Taburkan tidak banyak kroto bersih diatas air gula maupun susu kental manis kelak kroto akan ikut terhisap serta lama kelamaan burung akan doyan.
  3. Pegang burung lantas suapi yang dengannya kroto umumnya burung akan mengeluarkan lidahnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk merasakan serta lama kelamaan akan lahap dimakannya.
Kroto adalah pakan tambahan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kolibri supaya burung cepat berkicau untuk itu saya sarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan meskipun cuma tidak banyak. loading...

Sumber rujukan dan gambar : http://www.caragacor.com/2017/04/agar-kolibri-ninja-mau-makan-kroto.html.

Seputar Agar Kolibri Ninja Mau Makan Kroto

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Agar Kolibri Ninja Mau Makan Kroto