Penanganan Burung Anis Merah Yang Over Birahi

- 4:48 AM

Penanganan Burung Anis Merah Yang Over Birahi

 
Semisal di sebutkan sebelumnya di sini, bahwasanya anis merah merupakan burung yang mempunyai karakter yang gampang labil menjadikan tidak sedikit penggemar yang terasa kesulitan disaat menghadapi burung anis merahnya yang dalam kondisi OB ataupun Over Birahi. Seusai mengetahui apa penyebab serta ciri-ciri burung anis merah yang over birahi, selanjutnya merupakan memberikan penanganan lebih lanjut mengenai masalah yang telah di sebutkan.

Beberapa perawatan standar bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengatasi burung anis merah yang over birahi mampu di lakukan yang dengannya cara-cara menjadi berikut :
  • Menghentikan sementara pemberian pakan tinggi protein serta burung cuma diberikan pakan buah-buahan saja.
  • Menenangkan burung yang dengannya menggantung ditempat yang teduh serta tenang.
  • Memutarkan bunyi terapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengkondisikan birahi burung kembali normal, misalnya yang dengannya memutarkan audio terapi yang mampu didownload melalui goresan pena sebelumnya di sini.
  • Rutin memandikan burung, salah satunya mandi malam yang dengannya tetap memperhatikan kondisi cuaca.
  • Rutin melakukan pengembungan pada burung.
  • Cobalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengabaikan burung, jangan terlalu Suka melakukan interaksi ataupun memanjakan burung yang mampu memancing-mancing birahi dari burung.
  • Hal yang paling efektif merupakan mengawinkan burung ( Amat cocok buat kamu yang ingin mengawali bisnis penangkaran anis merah).
Itulah beberapa hal yang cukup penting serta butuh diketahui bagi kamu pecinta burung anis merah di seluruh Indonesia. Satu hal yang wajib diperhatikan dalam perawatan burung ini merupakan tak memanjakan burung, baik yang dengannya interaksi ataupun yang dengannya pakan yang berlebihan yang mampu menaikan birahi burung yang dengannya cepat.
Burung anis merah merupakan burung yang unik, serta itulah seninya dalam merawat burung anis merah.
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2014/08/penanganan-burung-anis-merah-yang-over.html.

Seputar Penanganan Burung Anis Merah Yang Over Birahi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Penanganan Burung Anis Merah Yang Over Birahi