Mengapa Whydah Memiliki Ekor Yang Sangat Panjang

- 2:30 PM

Mengapa Whydah Memiliki Ekor Yang Sangat Panjang

 
Burung whydah finch akan tampak semisal burung finch biasa disaat di luar musim kawinnya, akan tetapi disaat burung jantan mulai siap berkembang biak maka ekor orang-orang akan tumbuh menjadi sangat panjang. Misalnya burung paradise whydah yang memiliki tubuh yang dengannya ukuran panjang 12 cm, begitu siap kawin maka ukuran tubuhnya akan sepanjang 38 cm. Akan tetapi disaat musim kawin usai, orang-orang akan melepaskan ekor-ekor panjangnya serta kembali semisal burung umumnya.
Burung whydah mampu ditempatkan bersama yang dengannya spesies burung finch lain-lainnya dalam sebuah sangkar aviary, akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembangbiakkan spesies burung finch ini tentu butuh trik-trik khusus, itu lantaran sifat burung whydah yang rata-rata adalah burung parasit atau juga menitipkan telurnya dalam sarang burung lain.
Lantaran itu, dalam penangkarannya, burung ini Perlu ditempatkan bersama burung finch lain semisal jenis waxbill ( silahkan buka lagi informasinya di sini ).
Paradise Whydah, finch eksotis yang sulit bagi atau bisa juga dikatakan untuk ditangkarkan
Whydah merupakan burung Afrika . Ada sejumlah spesies dalam kelompok ini , semisal Paradise , Broad - tailed , Pin - tailed , Shafttail , Fischer , Resplendent, serta White- Winged whydahs . Burung ini makan makanan dari biji finch , banyak sekali sayuran , serta di alam liar orang-orang akan makan serangga hidup . Sangat penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk memberikan orang-orang ruang yang cukup di aviary bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu ekor panjang menjadikan tak mampu rusak
Mudah-mudahan memberikan manfaat serta Salam Kicau! Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2014/05/mengapa-whydah-memiliki-ekor-yang.html.

Seputar Mengapa Whydah Memiliki Ekor Yang Sangat Panjang

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengapa Whydah Memiliki Ekor Yang Sangat Panjang