Kenari Stafford Dari Benua Eropa

- 2:33 AM

Kenari Stafford Dari Benua Eropa

 
Kicaukan - Kenari Stafford Dari Benua Eropa - Sobat kicaukan barangkali pernah beberapa kali mendengar wacana kenari stafford (stafford canary). Ya, burung kenari jenis stafford merupakan yng cukup ternama di benua eropa. Kenari stafford adalah hasil persilangan antara kenari gloster serta kenari red factor, dikembangkan oleh suatu kelompok yng disebut Deutche Koife pada tahun 1970-an.
Kenari stafford terbagi atas beberapa jenis yng dibedakan lantaran perbedaan bentuk fisik (bulunya). Ada kenari stafford yng berjambul (crested) serta ada pula kenari stafford yng tanpa jambul (non-crested). Adapun ragam corak warna-nya pula berbeda-beda, semisal polos, bon, serta frost (semburat).Popularitas kenari stafford makin menanjak seiring yang dengannya banyaknya peminat, yakni di tahun 1990-an. Tidak sedikit peminat kenari stafford yng menyebar di aneka macam negara di dunia, salah satunya indonesia.
kenari stafford dari benua eropa
Secara simpel, ada beberapa tanda dari kenari stafford yng sebaiknya kamu ketahui. Yang akan di sajikan kali ini beberapa poin penting/tanda khas dari kenari stafford :
1. Pada bagian kepala Kenari stafford mempunyai perbedaan, yakni antara yng berjambul serta yng tak berjambul. Kenari stafford yng berjambul pun ada perbedaannya. Yakni jambul yng sesuai yang dengannya warna bulu badan, ataukah jambulnya memiliki dua warna misalnya grizzled (semisal uban), jambul berwarna gelap sedangkan warna bulu badannya terang, serta masih tidak sedikit lagi.
2. Warna bulu Warna bulu kenari stafford pula ada beberapa jenis, misalnya warna polos tanpa melanin, ada corak, ataukah variegated (kombinasi). Kenari stafford mempunyai corak warna yng bermacam-macam serta unik, menjadikan masuk dalam varietas warna (color bred variety).
kenari stafford dari benua eropa

kenari stafford dari benua eropa
Bagi kamu yng ingin memelihara kenari stafford ini memanglah tak terlalu susah, lantaran kenari stafford mempunyai sifat yng ceria serta punya ketahanan tubuh yng baik menjadikan tak gampang sakit. Andai dibandingkan yang dengannya kenari jenis lain, kenari stafford memanglah lebih menarik dalam hal warna bulunya. Maka tidak heran andai kenari stafford Suka dilombakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk diadu keindahan warna bulunya serta pula mahkotanya. Apakah kamu berminat yang dengannya kenari stafford? Tentu iya kan?
Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan wacana kenari stafford dari benua eropa. Mudah-mudahan berguna bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Andai ada kekurangan ataupun kesalahan, mohon pencerahannya. :) Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini berguna bagi kamu silakan like di Facebook ataupun tweet di Twitter. Terimakasih. Lihat pula tulisan atau artikel menarik yang akan di sajikan kali ini : Kenari Spanish Timbrado Istimewanya Dobel.

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2013/12/kenari-stafford-dari-benua-eropa.html.

Seputar Kenari Stafford Dari Benua Eropa

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kenari Stafford Dari Benua Eropa