Antisipasi Mbalon Pada Kacer Trotolan

- 7:06 AM

Antisipasi Mbalon Pada Kacer Trotolan

 

Mengantisipasi kacer supaya tak gampang mbalon ( kondisi dimana burung mengembangkan bulu-bulunya akibat mentalnya yng masih tidak lebih stabil sewaktu dilombakan ) mampu di lakukan yang dengannya burung kacer yng masih berusia trotolan,
Oleh lantaran itulah beberapa faktor dibawah ini mampu diterapkan supaya kacer trotolan yang telah di sebutkan sesudah dewasa akan mempunyai karakter yng tak gampang mbalon.
Yang akan di sajikan kali ini merupakan beberapa hal yng mampu diterapkan pada kacer trotolan kamu:
  • Jangan mendekatkan kacer yang telah di sebutkan yang dengannya kacer betina, bila Kamu memiliki kacer betina, Kamu bisa menjauhkan ataupun mengkrodong kacer jantan Kamu supaya tak melihat sang betina. Selain melindungi birahi, kacer jantan yang telah di sebutkan mampu sekalian dimaster yang dengannya lengkingan betina, biasanya lengkingan betina lebih keras.
  • Jangan menaruh kacer Kamu di daerah penangkaran ataupun sangkar penjodohan, lantaran selain bisa memacu birahinya pula bisa merusak pasangan yng sedang dijodohkan.
  • Melakukan diet ekstra fooding. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kacer trotolan jumlah jangkrik yng diberikan sebaiknya tak lebih dari 10 ekor perharinya, bagi atau bisa juga dikatakan untuk membiasakan burung mampu mengatur kondisi birahinya ataupun membuat stabil birahinya menjadikan tak gampang over maupun tidak lebih birahi.
  • Biasakan yang dengannya memberikan makan buah misalnya apel serta pisang, bila kacer Kamu tak terbiasa yang dengannya buah, tetap saja berikan, lantaran lama-lama pula akan suka bahkan akan menagih bila Kamu tak memberinya.

Mudah-mudahan memberikan manfaat. Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2013/05/antisipasi-mbalon-pada-kacer-trotolan.html.

Seputar Antisipasi Mbalon Pada Kacer Trotolan

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Antisipasi Mbalon Pada Kacer Trotolan