Bagaimana Mengatur Kondisi Birahi Lovebird

- 5:53 AM

Bagaimana Mengatur Kondisi Birahi Lovebird

 
Lovebird yng birahinya stabil tentu akan bermain biasa-biasa saja, akan tetapi andai birahinya tidak banyak memuncak maka penampilannya akan jadi luar biasa. Lantaran itulah tidak sedikit lb mania yng bermain-main yang dengannya setingan birahi ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk tujuan supaya burung orang-orang mampu tampil sesuai harapan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu, cara berikut bagaimana mengatus kondisi birahi lovebird.
mengatur kondisi birahi lovebird
Selama ini, setingan birahi pada burung peliharaan dianggap cukup penting lebih-lebih bagi jenis burung yng rutin dilombakan. Akan tetapi butuh diingat bahwasanya pengaturan birahi sebaiknya sembari tetap memperhatikan kondisi burung itu sendiri.
Jangan hingga burung yng tengah tidak lebih fit dipaksakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk naik birahinya, alhasil burung pun akan jadi gampang OB ataupun over birahi ataupun dalam kasus paling parah merupakan burung yng menjadi macet bunyi ataupun mandeg.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu kamu dalam pengaturan birahi pada lovebird, berikut merupakan cara bagaimana mengatur kondisi birahinya.
  1. Tatacara menaikkan birahi lovebird
    Menaikkan birahi lovebird merupakan yang dengannya tips memandikannya yang dengannya tips disemprot. Sesudah itu, berikan pakan semisal tauge, biji kuaci, kangkung ataupun jagung muda serta burung dijemur secukupya. Sesudah itu, burung dikerodong lantas dimaster yang dengannya burung masterannya.
  2. Tatacara menurunkan birahi lovebird
    Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menurunkan birahi mampu di lakukan yang dengannya mengurangi pakan-pakan yang telah di sebutkan di atas. Pakan cukup milet saja, seusai itu burung dijemur selama 1 jam, baru lantas dimandikan. Sesudah itu dibiarkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk beristirahat.
  3. Tatacara menstabilkan birahi lovebird
    Supaya birahi lovebird stabil tatacaranya merupakan yang dengannya memberinya pakan, lantas dimandikan seusai itu dijemur, baru lantas dibiarkan beristirahat yang dengannya tips dikerodong.

Secara umum, bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung lovebird yng rutin dilombakan penjemuran umumnya berlangsung selama 3 jam sehari yakni 1 jam pada pagi hari serta dua jam pada sore harinya.
Salam kicau!
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/11/bagaimana-mengatur-kondisi-birahi.html.

Seputar Bagaimana Mengatur Kondisi Birahi Lovebird

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Bagaimana Mengatur Kondisi Birahi Lovebird