Ciri Ciri Kacer Dada Putih Mabung Yang Pertama

- 7:10 PM

Ciri Ciri Kacer Dada Putih Mabung Yang Pertama

 
Bagaimana mengetahui ciri-ciri burung kacer bogor/kacer poci/kacer dada putih mabung bagi atau bisa juga dikatakan untuk pertama kalinya, berikut merupakan analisis singkat mengenai ciri-ciri burung kacer yang masih muda yang baru mengalami masa mabung bagi atau bisa juga dikatakan untuk yang pertama kalinya, semisal kita ketahui tahapan burung mabung sendiri itu adalah siklus alami burung yang prosesnya bertahap mulai dari mabung pertama ( burung masih muda) sampai-sampai mabung selanjutnya (burung dewasa sampai-sampai telah tua) serta dari tahapan mabung yang telah di sebutkan kita mampu mengetahui apakah burung yang telah di sebutkan masih muda, dewasa ataupun telah tua selain dari ciri-ciri yang Suka kita dengar. Pada kacer poci/dada putih ini tanda-tanda bahwasanya burung masih muda mampu dilihat dari bulu pada bagian pinggiran dada putihnya yang berdekatan yang dengannya sayapnya masih terlihat warna hitamnya yang semisal kabut ataupun warna putihnya belum putih bersih serta terlihat semisal berkabut hitam. serta ini Amat terperinci berbeda yang dengannya burung yang telah dewasa ata pun telah tua yang mengalami 2 kali mabung ataupun lebih.
Burung yang masih muda pula ditandai yang dengannya pangkal paruh yang terlihat bergaris yang dengannya warna terang yang akan terlihat berwarna kuning pada burung yang masih Amat muda. sedangkan pada burung yang telah tua akan terlihat bibir di pangkal paruhnya terlihat semisal memanjang.
Pada kaki burung muda terlihat semisal hitam basah serta juda belum bersisik.
Demikian analisis sekilas mengenai ciri-ciri fisik burung kacer yang masih muda serta belum/akan mengalami masa mabung pertamanya.
mudah-mudahan berguna bagi kicau mania. Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2012/03/ciri-ciri-kacer-dada-putih-mabung-yang.html.

Seputar Ciri Ciri Kacer Dada Putih Mabung Yang Pertama

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Ciri Kacer Dada Putih Mabung Yang Pertama