Ciri Ayam Bangkok Petarung Yang Super

- 5:22 PM

Ciri Ayam Bangkok Petarung Yang Super

 
Oleh Bunyi Burung Juara Friday, March 13, 2015 Ada beberapa hewan peliharaan yng paling Suka dijadikan tempat gulat serta tempat taruhan, serta hewan yng satu ini merupakan hewan yng paling digemari oleh para pecinta ayam di antaranya merupakan ayam bangkok, sebagian orang Amat menyukai ayam bangkok lantaran kualitas serta tips bertarung ayam yng satu ini mampu membabat serta mengalahkan ayam-ayam jenis lain-lainnya. Lantaran tanda khas ayam bangkok yng gagah serta kuat dalam bertanding, maka tidak sedikit para pecinta ayam petarung tertarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk memeliharanya. Ayam bangkok pula memiliki kemampuan yng Amat berbeda dari ayam-ayam lain-lainnya, mulai dari jengger dan matanya, serta tentu saja hal yang telah di sebutkan telah tidak banyak mampu menggambarkan kualitas terbaiknya dari ayam bangkok itu sendiri.
ciri-ayam-bangkok-petarung-super_325664
Sebagian orang yng Amat mengangumi serta menggemari ayam umumnya dalam memilih akan melihat tanda fisik ayam yang telah di sebutkan. Selain itu pula tips melatih bertarungnya, akan tetapi ada hal yng tidak banyak butuh Kamu diketahui perihal ayam bangkok yaitu, tidak selamanya ayam bangkok akan selalu juara di arena lomba. Lantaran tidak sedikit faktor yng memberi pengaruh kemenangan, di antaranya merupakan dari tips perawatan serta bentuk tubuh ataupun biasa disebut yang dengannya katuranggan ayam yang telah di sebutkan. Bagi Kamu yng kebetulan tengah mencari ayam bangkok yng mempunyai kualitas tokcer, ada beberapa ciri-ciri yng hendaknya Kamu diperhatikan. Berikut beberapa tanda ayam bangkok petarung yng super:
  1. Lihatlah dari kepalanya. Disaat akan membeli ayam bangkok menjadi petarung diaduan ayam, pilihlah ayam yng kepalanya terlihat kecil semisal buah pinang pada biasanya, ini menandakan ayam yng cerdik, jangan memilih yng besar, ciri yang telah di sebutkan memperlihatkan kebodohonnya.
  2. Lihatlah dibagian kulit mukanya. Ayam yng semisal ini diluar dugaan lebih tahan terhadap pukulan, serta terlihat lebih santai.
  3. Lihatlah juga dari bagian leher. Pilih ayam yng mempunyai leher kecil, lantaran ayam Bangkok berleher kecil akan bisa atau mampu mengunci lawan yang dengannya baik berbeda yang dengannya yng berlehar besar.
  4. Lihatlah dibagian jenggernya. Pilih jengger ayam yng kecil, ini menandakan ayam terlihat lebih kesit disaat bertarung diarena adu ayam.
  5. Lihat juga dibagian tulang dadanya. Pilihlah tulang dada ayam yng pendek, ini menandakan ayam yang telah di sebutkan Amat kuat sekali dalam beratarung.
Dari kelima tanda ayam bangkok petarung yng super diatas, mudah-mudahan bisa membantu Kamu yng masih awam yang dengannya jenis ayam yng Suka dijadikan aduan. *Lihat pula tulisan atau artikel Cara memilih ayam serama bagi atau bisa juga dikatakan untuk kontes Tag : Ayam, Other Pets

Sumber rujukan dan gambar : http://www.suaraburungs.com/2015/03/ciri-ayam-bangkok-petarung-yang-super.html.

Seputar Ciri Ayam Bangkok Petarung Yang Super

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri Ayam Bangkok Petarung Yang Super