Rawatan Pleci Lomba Tanpa Doping

- 6:39 AM

Rawatan Pleci Lomba Tanpa Doping

 
Rawatan Lomba Pleci Dakun Mata CoklatSetingan pleci lomba memanglah lebih Perlu konsisten ketimbang pleci klangenan dirumah lantaran pleci jawara diharuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memiliki mental serta sifat fighter supaya mau mengeluarkan isian pada tatkala digantangkan, yng membedakan rawatan harian pleci serta rawatan lomba cuma pada tatkala menjelang lomba saja, umumnya yang dengannya tatacara pemberian exstra fooding yng ditambah ataupun yang dengannya meng istirahatkan supaya tenaga tak akan terkuras habis tatkala dilombakan.
Pleci lomba ada yng memakai doping serta ada yng memakai cewekan, nah di artikel ini kita akan membahas rawatan yng tanpa mempergunakan doping akan tetapi menjadi penganti doping kita Perlu memilih cewekan yng tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk gacoan kita. Apasih gunanya pleci cewekan? pleci cewekan bermanfaat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan serta menurunkan birahi terlebih pada burung pleci. Baca Tatacara Memilih Cewekan Yng Tepat.
Langsung saja berikut rawatan pleci lomba yng biasa kita genakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk jagoan kita..
  • Hari senin s/d rabu beri buah pepaya, mandi semprot jam 6.30, kasih UH 2 ekor, jemur hingga jam7.30. Istirahatkan beserta koloninya. sore kasih UH 2 ekor.
  • Hari kamis jadikan satu sangkar yang dengannya ceweannya, buah ubah pisang, mandi jemur percis semisal diatas, UH 2 ekor pagi serta sore.
  • Hari jum'at pisahkan dari ceweannya, tempel berjejer, tetap beri buah pisang, mandi jemur percis semisal diatas, UH pula 2 ekor pagi serta sore.
  • Hari sabtu jadikan satu sangkar yang dengannya ceweannya, buah tetap pisang, mandi jemur percis, UH ditambah jadi 4 ekor pagi serta sore.
  • Hari minggu beri buah pepaya, mandi jemur percis, tambahkan kroto 4-5 butir sebelum beranjak ke arena lomba.

Setelan di lapangan : Pisahkan yang dengannya ceweannya, berikan UH 2 ekor, tempel/ koloni yang dengannya pleci lain-lainnya hingga kira-kira 1 sesi sebelum digantang, berikan UH 2 ekor sebelum di trek yang dengannya pleci lain-lainnya, angkat tinggi sebentar hingga dia ngalas-ngalas sebentar, lantas gantang.
Tatacara diatas adalah rawatan lomba dari pleci kami, andai rawatan yang telah di sebutkan tidak lebih sesuai yang dengannya karakter pleci kamu maka kamu Perlu berani ber eksperimen bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari setelan yng pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk jagoan kamu. loading...

Sumber rujukan dan gambar : http://www.caragacor.com/2015/04/rawatan-pleci-lomba-tanpa-doping.html.

Seputar Rawatan Pleci Lomba Tanpa Doping

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Rawatan Pleci Lomba Tanpa Doping