Kenari Amerika Singer : Kenari Unggulan Dari Amerika Serikat

- 12:18 AM

Kenari Amerika Singer : Kenari Unggulan Dari Amerika Serikat

 
American singer canary ataupun kenari amerika merupakan satu dari sekian banyaknya jenis kenari yng khusus dikembangkan dalam batasan wilayah negara amerika serikat. keberadaan kenari ini Amat diperhatikan secara khusus oleh para peternak di negara yang telah di sebutkan serta khusus dipelihara menjadi burung kenari yng mempunyai kicauan yng cantik. Pada pertama kalinya kenari jenis american singer ini dikembang biakan oleh sekelompok wanita dari boston massachussets pada tahun 1930, yng lantas seusai itu jenis kenari ini menjadi begitu ternama serta terkenal dari seluruh jenis kenari yng ada serta dipelihara di Amerika Serikat.
Kenari yng adalah hasil persilangan dari kenari jenis Border serta kenari jenis german Roller ini mempunyai karakter tersendiri dalam lagunya yng adalah kelebihan dari keturunan antara kenari border serta kenari roller ini. iramanya lebih mirip yang dengannya border namun karakter lagunya Amat kuat andai dibandingkan yang dengannya kenari jenis Roller.

Dalam perkembangannya kenari american singer ini Amat begitu ternama di negaranya baik cuma sekedar di pelihara maupun dilombakan lantaran kicauannya yng tak cuma berkarakter namun pula lebih merdu serta penuh variasi dibanding kenari jenis lain-lainnya. oleh lantaran itulah tidak sedikit peternak disana saling menyilangkan kenari jenis ini yang dengannya kenari jenis lain-lainnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh kenari unggulan, semisal yng di lakukan oleh seorang penangkar yng sudah sukses menyilangkan kenari amerika ini yang dengannya kenari jenis lain menjadikan menghasilkan kenari yng disebut japan hoso.
Pemasteran yng efektif dari usia piyikan
Sejak awal dari mulai menetasnya, kenari american singer ini sudah mulai mengkaji bunyi ataupun lagu lagu dari kenari dewasa lebih-lebih bunyi nyanyian dari indukannya, berulah seusai berusia dua bulanan ia akan mulai belajar berkicau yng dikenal yang dengannya sebutan "ngeriwik" , serta 6 minggu setelahnya kenari muda akan mulai bisa atau mampu berkicau yang dengannya irama serta karakter yng dimilikinya hingga irama lagunya menjadi sempurna sampai-sampai berusia diatas 7 bulan, malah kenari betina yng masih muda pun Suka terdengar tengah belajar berkicau walaupun seusai dewasa burung betina akan jarang sekali berkicau, lantaran itulah Amat susah membedakan kenari american singer jantan serta betina yng masih dibawah 6 bulanan.
Hal yng terpenting dalam perawatan kenari american singer ini merupakan pemasteran ataupun pelatihan bunyi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh kualitas lagu yng baik, pelatihan ataupun pemasteran ini mampu dimulai seusai kenari yang telah di sebutkan menetas, metode pelatihan ini sendiri mampu mempergunakan beberapa tatacara diantaranya mendengarkan nyanyian dari burung kenari dewasa maupun melalui media semisal bunyi dari Mp3 maupun Cd/kaset yng mempunyai kualitas tinggi.
Lama pemasteran ataupun pelatihan itu sendiri andai di lakukan dalam batas maksimalnya merupakan sekitar lima mingguan, seusai itu burung bisa atau mampu membedakan antara lagu hasil rekaman dari mp3 maupun CD semasa pelatihan yang dengannya lagu aslinya serta akan menunjukkan preferensi berbeda bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengkaji lagu aslinya.
Oleh lantaran itulah tidak sedikit penangkar ataupun pemilik burung ini yng memaster anakan kenarinya yang dengannya kenari yng benar-benar mempunyai kualitas tinggi menjadi masterannya serta lagu cadangan dari media lain semisal bunyi MP3 ataupun CD bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu menambah variasi kicauan dari anakan kenari yang telah di sebutkan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menambah wawasan kita mengenai kenari jenis ini silahkan kamu tonton serta dengarkan bunyi kenari american singer ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk rujukan maupun memaster kenari kamu.
Video American Singer Canary

Bunyi American Canary | DOWNLOAD
Bunyi American Canary II | DOWNLOAD
Mudah-mudahan memberikan manfaat
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2013/12/kenari-amerika-singer-kenari-unggulan.html.

Seputar Kenari Amerika Singer : Kenari Unggulan Dari Amerika Serikat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kenari Amerika Singer : Kenari Unggulan Dari Amerika Serikat