Rahasia Agar Anakan Kenari Cepat Besar Dan Bertubuh Bongsor

- 1:27 PM

Rahasia Agar Anakan Kenari Cepat Besar Dan Bertubuh Bongsor

 
Para peternak burung kenari berhasil tidaknya bergantung pada hasil anakannya.makin tidak jelek alias bagus hasil anakannya maka makin tidak jelek alias bagus juga pamor dari peternak yang telah di sebutkan.
semisal kamu ketahui bahwasanya postur kenari pula mempunyai peran aktif pada konsumen ataupun pembeli.hal ini bergantung pada indukan serta pula masalah pakan yng kita berikan.tidak sedikit para peternak burung kenari yng mempunyai pakan racikan sendiri buat lolohan,serta tak jarang juga dari orang-orang merahasiakan perihal komposisi dari pakan racikan yang telah di sebutkan.
pakan buat anakan kenari pada biasanya yng Suka kita konsumsikan umumnya berupa biji-bijian,telur puyuh serta sayuran yng telah terbukti kualitasnya.akan tetapi dari ke tiga pakan yang telah di sebutkan ada buah yng telah tak asing lagi bagi kita yng mempunyai peran lebih.
buah apakah itu....???simak tulisan atau artikel ini hingga habis serta anda sekalian akan menjumpai jawabannya.
anakan burung kenari biasanya di loloh oleh indukan,jadi kita agak kesulitan andai mau menkonsumsikan pakan racikan pada burung kenari supaya indukan mau melolohkan pada anakannya.lain yang dengannya anakan burung lovebird yng kebanykan di loloh oleh si pemilik serta gampang kita lolohkan pada anakan lovebird yang telah di sebutkan.
pakan buat anakan kenari Perlu tidak sedikit mempunyai kandungan unsur penting semisal serat serta vitamin supaya mampu tumbuh sehat serta bongsor.
pada tulisan atau artikel di artikel ini saya akan membagikan sesuatu yang di sembunyikan berupa cara simpel akan tetapi memiliki nilai yng luar biasa.tatacara ini saya bisa dimana berawal dari pengetahuan dari kerabat saya sendiri yng kebetulan pula berternak burung kenari.tatacara ini telah saya lihat sendiri hasil nya serta pula telah saya lakukan tes hasil nya.
sebetulnya pakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk anakan kenari yng saya konsumsikan percis semisal seluruh para peternak.cuma saja ada tambahan pakan farian lain berupa buah yakni "PISANG KEPOK" pada fariasi makanannya.
butuh di ingat lagi buah "PISANG KEPOK" jangan buah pisang yng lain.pisang kepok mempunyai daging buah yng lebih padat dari seluruh jenis pisang lain-lainnya serta tak gampang membusuk. kandungan nutrisi serta rasa Amat di gemari oleh burung pemakan buah misalnya cucak hijau,punglor,rengganis dan juga lain-lainya.
barangkali sebagian orang telah pada mengerti akan khasiat serta manfaat dari buah pisang kepok buat anakan burung kenari,akan tetapi saya yakin masih tidak sedikit yng belum mengerti akan hal ini.saya pribadi pertama tak yakin indukan kenari mau makan serta melolohkan pisang kepok yang telah di sebutkan pada anakannya.karna pada biasanya semisal anda sekalian ketahui bahwasanya burung kenari di kenal yang dengannya jenis burung pemakan biji-bijian.
akan tetapi tak di sangka seluruh fariasi makanan yng telah saya sediakan di dalam sangkar ternak burung kenari yng paling cepat habis serta cepat saya tambahkan merupakan pisang kepok.malah sayur sawi percis telur puyuh cuma dimakan ataupun di lolohkan tidak banyak saja setiap harinya disaat ada pisang kepok di dalam sangkarnya.
sebelum pemberian pisang kepok saya selalu habis 3 butir telur puyuh setiap harinya buat 1 induk betina serta 4 anakan.berbeda sesudah mengenal pisang kepok setiap harinya telur puyuh cuma habis satu butir saja,itupun cuma tidak banyak saja yng dimakan ataupun tak sepenuhnya habis.berguna telah terperinci kenari indukan saya meloloh anakannya sebagian besar yang dengannya pisang kepok.
yng paling mengejutkan dari hasil pemberian pakan lolohan anakan kenari berupa pisang kepok adalah....anakan yng di hasilkan mempunyai pertumbuhan yng Amat baik serta memikiki postur ataupun bertubuh bongsor seluruh.warna bulu dari anakan kenari pula berbeda dari sebelum aku konsumsikan pisang kepok.dimana bulu dari anakan bertumbuh lebat serta warna-nya kian mencolok.pemberian pisang kepok pula menimbulkan pada kotoran pada anakan tak encer serta tak berbau busuk.
andai anda sekalian ingin berupaya tatacara di atas ada baiknya jumlah pakan berupa biji-bijian,telur puyuh serta sayuran tetap anda sekalian sediakan semisal umumnya berlebi dahulu.ini bertujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk antisipasi andai indukan kenari anda sekalian tak suka ataupun tak mau yang dengannya makanan berupa pisang kepok.akan tetapi kalau boleh jujur seluruh ternakan burung kenari saya yng berjumlah 11 pasang suka seluruh malah Amat lahap meloloh anakannya yang dengannya pisang kepok.akan tetapi supaya tak berlangsung hal-hal yng tak di inginkan ada baiknya tetap anda sekalian sediakan makanan kesehariannya semisal biasa.
Dari seluruh hal positif di atas diluar dugaan pula mempunyai hal negatif yng sifatnya mampu di bilang aneh. yng saya maksut aneh disini adalah anakan burung kenari yng dari kecil diloloh percis indukannya yang dengannya buah pisang kepok tak tahu mengapa sesudah mampu makan sendiri ataupun sesudah dewasa kenari yang telah di sebutkan enggan ataupun tak mau memakan pisang kepok lagi.sebetulnya susah dimengerti serta hal aneh ini selalu timbul pertanyaan akan tetapi belum ada jawaban yng paling akurat.
jawaban dari saya pribadi barangkali lantaran burung kenari dari awal mulanya malah dari nenek moyangnya di kenal yang dengannya burung pemakan biji-bijian.selebihnya barangkali anda sekalian mampu jawab serta andai ada pertanyaan silahkan tulis pada kolom komentar di bawah.
sekian tulisan atau artikel dari saya Terimakasih serta mudah-mudahan berguna.
salam satu hobi


Sumber rujukan dan gambar : http://dhbindonesia.blogspot.com/2016/10/rahasia-agar-anakan-kenari-cepat-besar.html.

Seputar Rahasia Agar Anakan Kenari Cepat Besar Dan Bertubuh Bongsor

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Rahasia Agar Anakan Kenari Cepat Besar Dan Bertubuh Bongsor