Perubahan Iklim Sebabkan Banyak Burung Amerika Akan Mengungsi

- 2:15 AM

Perubahan Iklim Sebabkan Banyak Burung Amerika Akan Mengungsi

 
Penelitian terbaru dari National Audubon Society menjumpai fakta bahwasanya akhir abad kelak sekitar lebih dari 314 spesies burung yng didapati di daratan Amerika akan dipaksa keluar dari wilayah penyebaran orang-orang akibat perubahan iklim. Penelitian yang telah di sebutkan baru berfokus pada spesies burung-burung yng berada di Amerika Serikat serta Kanada.

Dari jumlah yang telah di sebutkan sekitar 200 spesies burung yng terasa terancam mungkin akan menjumpai kondisi iklim yng ramah yang dengannya orang-orang di tempat yng lain yang dengannya suhu, curah hujan, serta fluktuasi musiman yng tepat. Itu pengertiannya mampu saja spesies burung yng tadinya cuma mampu didapati di daratan Amerika akan menyebar serta mempunyai tempat asal baru di tempat lain di dunia salah satunya daerah tropis di Asia.
Sedangkan 126 spesies burung lain-lainnya tak mempunyai tujuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk pergi. "Setengah dari populasi burung Amerika Utara teracam punah," kata Gary Langham kepala peneliti dari Audubon.

Penelitian yang telah di sebutkan menghasilkan peta kesesuaian iklim sampati 100 kilometer persegi. Pemetaan rentang iklim masing-masing spesies serta menetapkan tingkat ancaman "bisa membantu kita melestarikan burung-burung itu," tambahnya "Belum terlambat untuk melakukan sesuatu."
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2014/10/perubahan-iklim-sebabkan-banyak-burung.html.

Seputar Perubahan Iklim Sebabkan Banyak Burung Amerika Akan Mengungsi

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Perubahan Iklim Sebabkan Banyak Burung Amerika Akan Mengungsi