Cara Ekstrem Meningkatkan Stamina Tarung Kacer Saat Lomba

- 4:58 PM

Cara Ekstrem Meningkatkan Stamina Tarung Kacer Saat Lomba

 
Kicaukan - Tatacara Ekstrem Menaikan Stamina Tarung Kacer Tatkala Lomba - Sobat kicaukan pasti telah paham perihal burung kacer serta perawatannya. Apalagi kamu penggemar sejati burung berbulu hitam putih ini. Kacer yng ikut lomba ataupun kontes, akan dinilai dari mental, kicauan, serta tentu saja stamina/durasi tarungnya. Yang dengannya stamina serta durasi tarung yng lama, maka kacer kamu merupakan calon juara dalam lomba.
Apakah kamu ingin kacer kamu tampil memukau serta maksimal tatkala lomba? Tentu seluruh akan menjawab iya. Memanglah pada tulisan atau artikel sebelumnya kami sudah membagikan cara mengenai perawatan kacer sebelum lomba serta seusai lomba. Akan tetapi pada peluang ini kami akan membagikan cara lain perihal tips ekstrem menaikan stamina tarung kacer tatkala lomba.Simak tulisan atau artikel berikut hingga akhir.
CARA EKSTREM MENINGKATKAN STAMINA TARUNG KACER SAT LOMBA
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjadikan kacer kamu tampil maksimal serta mempunyai stamina yng joss tatkala lomba, ada beberapa hal yng mampu kamu lakukan. Semuanya meliputi pakan, perawatan serta pula kebersihan kandangnya. Pakan ekstra (EF) yng diberikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kacer supaya staminanya tidak jelek alias bagus tatkala lomba meliputi :
  • Kroto bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan birahi/stamina tatkala lomba.
  • Cacing : Berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menurunkan birahi kacer. Namun cacing lebih cocok diberikan kepada bakalan kacer.
  • Jangkrik : Berfungsi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan power/stamina kacer.
  • Buah semisal apel, pepaya, ataupun pisang bisa menaikan metabolisme serta ketahanan kacer dan menggemukkan kacer.

Sedangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk perawatannya, kamu Perlu memperhatikan tips memandikan, kebersihan sangkar/sangkar, serta penjemurannya.
1. Pemandian Bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemandian kacer, ada saran yng menyarankan bahwasanya memandikan kacer lebih baik satu hari sekali pada tatkala menjelang malam. Tujuannya merupakan supaya stamina kacer tetap stabil serta tak gampang loyo tatkala lomba. Tatacara memandikannya yang dengannya tips mempergunakan karamba (kacer mandi sendiri) ataupun mampu pula yang dengannya disemprot.
2. Melindungi kebersihan sangkar/sangkar Kebersihan sangkar sebetulnya telah masuk dalam perawatan harian, namun yng ditekankan merupakan kacer kamu Perlu bebas penyakit serta kutu burung. Bagi kamu yng ingin tahu lebih terang perihal tips menghilang-kan kutu pada burung yang dengannya cepat serta alami, silakan baca di sini. Serta pada tatkala lomba, usahakan kamu mempergunakan sangkar yng lain (tak mempergunakan sangkar harian) supaya kacer akan tampil berbeda serta terasa berada di lingkungan yng baru. Ini penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk memaksimalkan penampilan kacer kamu.
3. Penjemuran Tatacara ekstrem bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan stamina kacer sata lomba merupakan yang dengannya menjemurnya selama 1 jam - 1,5 jam. Tujuannya merupakan supaya kacer fit serta memiliki nafas lebih panjang. Tatacara menjemurnya mampu diletakkan di tempat yng teduh sebagian supaya kacer mampu berteduh. Serta jangan tidak ingat bagi atau bisa juga dikatakan untuk diangin-anginkan.
Kacer yng juara merupakan kacer yng mentalnya tidak jelek alias bagus, gacor, serta staminanya tidak jelek alias bagus menjadikan durasi kicaunya jadi lebih lama. Ini akan jadi poin penting dalam penilaian oleh juri. Sekali lagi, ini hanyalah saran dari kami serta tak wajib bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu lakukan. Seluruh bergantung dari kamu sendiri. Mungkin mampu menjadi rujukan bagi kamu serta kerabat kicau.
Demikian berita yng bisa kami sampaikan perihal Tatacara Ekstrem Menaikan Stamina Tarung Kacer Tatkala Lomba, mudah-mudahan memberikan manfaat bagi kamu serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi kamu silakan like di Facebook ataupun tweet di Twitter. Terimakasih. Lihat pula tulisan atau artikel menarik yang akan di sajikan kali ini : Tatacara Membuat Tepung Jangkrik Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Burung Kicau Serta Manfaatnya.

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2014/01/cara-ekstrem-meningkatkan-stamina-tarung-kacer-saat-lomba.html.

Seputar Cara Ekstrem Meningkatkan Stamina Tarung Kacer Saat Lomba

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Ekstrem Meningkatkan Stamina Tarung Kacer Saat Lomba