Hilangkan Bedes Atau Balon Kacer Lomba

- 9:21 PM

Hilangkan Bedes Atau Balon Kacer Lomba

 
kacer mbedes, kuda laut, mbagong, mbalon, nangkurMerawat burung kacer yang dengannya tujuan lomba harusnya telah paham yang dengannya karakter kacer yng fighter serta pula teritorial, burung ini akan mengeluarkan bunyi kicauan serta pula gaya bertarungnya yng membuka ekor bila dalam kondisi birahi yng pas namun andai dalam kondisi over birahi maupun kalah mental terkadang burung ini akan mbedesi atau pula Suka disebut mbalon.
Bedes/ bedesi/ nangkur/ nguda laut/ mbalon pada burung kacer Suka berlangsung andai birahinya memuncak serta Suka berlangsung andai mendengar burung sejenis mengeluarkan isian yng tak diketahui oleh burung yang telah di sebutkan. Bedes pula Suka berlangsung lantaran burung dalam kondisi sakit/ tidak lebih sehat serta pula kalah bunyi serta isian untuk itu burung poci lomba Perlu dimaster yang dengannya beberapa jenis burung serta pula Suka dibawa kearena lomba bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencari setingan yng pas.
Umumnya para pemain kacer membuat burungnya mbedes berlebi dahulu baru digantangkan, mengapa demikian lantaran burung akan lebih stabil dalam berkicau lantaran mbedesnya telah dibuang diawal. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuat burung kacer mbedes silahkan diotak-atik setingannya sendiri, bagi atau bisa juga dikatakan untuk memahami serta mengatasi mbedes pada kacer silahkan disimak yang akan di sajikan kali ini :
  • Over birahi
Penyebabnya : Settingan EF terlalu tinggi, terlalu tidak sedikit jemur,terlalu Suka di mandikan, terlalu Suka diTrack.
Tanda2 over birahi : maen ngotot berujung mbagong, maen ngejar lawan serta nabrak sangkar serta akhirnya berujung jadi KC kanibal.Tips ngatasinnya : EF dikurangi, KC di kerodong, Track secara terjadwal, jauhkan dari bunyi burung figter, terapi di embunkan, mandi teratur, di asingkan. Tips extrim beri burung kecil2, di treck dari jarak yng dekat biarkan maennya nempel ruji lantas tidak banyak demi tidak banyak di jauhkan hingga gantangan sesuai yang dengannya semestinya sampai-sampai maennya stabil.
  • Kalah mental
Penyebabnya : belum cukup umur, mental satandar, kalah mental karna mendengar perbedaan materi yng mencolok.
Ciri-tandanya : maen sebentar lantas mbagong serta cuma loncat2 atau diam sembari bagong tampa ada perlawanan sampai-sampai akhir.
Tips mengatasi : tunggu umur hingga mapan, kalau ditrack partai kecil (1-5 sangkar) lawan Perlu KC yng standar, tidak lebih materi kicau Perlu di tambah masterannya, takut yang dengannya bunyi burung/ bunyi sesuatu jauhkan serta jangan hingga di dengar kacer, atau mampu di buat biasa mendengara bunyi yng ditakuti hingga terbiasa.
  • KC tak Vit/ Tidak lebih Sehat
Penyebabnya : perawatanyang tak teratur serta sakit
Ciri-tandanya : KC malas bunyi, masuk masa mabung, maen sebentar lantas ngetem lantas mbagong.
Tips mengatasinya : perawatan Perlu teratur (Mandi, jemur, EF, sangkar hrs bersih, di umbar), melindungi stamina Perlu di krodong + vitamin serta ditrack secara terjadwal.
  • Terlalu jinak
Penyebabnya : rawatan dari anakan, di buat biasa di beri ef dari tangan, Suka dimaenkan yang dengannya tangan sampai-sampai sayap turun serta ngeleper. akhirnya manja serta malas bagi atau bisa juga dikatakan untuk bertarung tatkala di track.
Caramengatasi : KC rajin di umbar, biasakan ngasih EF janga dari tangan di taruh langsung di dalam cepuk tempat makan, di gantang ditempat yng sepi, di kerodong serta di jemur sembari di gantang di tempet yng tinggi jangan di bawah.
Itulah beberapa yng memicu kacer mbedes, yng terpenting dalam merawat kacer Perlu memperhatikan setelan hariannya serta pula kondisi burung itu sendiri. Andai burung dalam keadaan tidak lebih sehat jangan dipaksakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk gantang. loading...

Sumber rujukan dan gambar : http://www.caragacor.com/2017/04/hilangkan-bedes-atau-balon-kacer-lomba.html.

Seputar Hilangkan Bedes Atau Balon Kacer Lomba

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Hilangkan Bedes Atau Balon Kacer Lomba