Kicauan Unik Kenari Waterslager

- 2:18 AM

Kicauan Unik Kenari Waterslager

 
Kicaukan - Kicauan Unik Kenari Waterslager - Sobat kicaukan, pernahkah kamu mendengar kenari waterslager? Kenari ini cukup ternama di indera pendengaran para pecinta burung kicau khususnya kenari lantaran keunikan bunyi/lagunya. Kenari waterslager merupakan jenis kenari yng sengaja dikembangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh kualitas serta jenis bunyi kicauan yng indah. Lantaran keunikan suaranya ini dia maka muncul nama-nama lain bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenari waterslager, di antaranya kenari penyanyi waterslager, kenari waterslager belgia, kenari penyanyi air, serta kenari malinois.
Kenari waterslager memiliki tanda khas pada suaranya. Konon bagi atau bisa juga dikatakan untuk membentuk jenis bunyi yng demikan dibutuhkan waktu selama 150 tahun. Secara fisik, kenari waterslager hampir mirip yang dengannya kenari belanda. Warna dasar kenari waterslager merupakan kuning, akan tetapi tatkala ini ada variasi warna semisal putih, putih-kuning, serta ada garis hitamnya. Yng menarik dari kenari waterslager merupakan, tatkala ia terasa gembira maka ia akan menaikkan bulu-bulu di belakang kepala menjadikan tampak semisal jambul.
KICAUAN UNIK KENARI WATERSLAGER
Bagi kamu yng ingin mengetahui kicauan unik kenari waterslager, yang akan di sajikan kali ini merupakan tanda khasu bunyi/lagu kenari waterslager :
  • Bisa atau mampu berkicau semisal bunyi tetes air/bunyi air terjun.
  • Bisa atau mampu berkicau semisal bunyi seruling/suling.
  • Bisa atau mampu berkicau semisal bunyi dentil bel/lonceng.
  • Bisa atau mampu berkicau semisal bunyi koin jatuh/dentingan logam.
  • Bisa atau mampu berkicau semisal bunyi burung nightingale.
  • Bisa atau mampu berkicau yang dengannya lagu yng panjang serta pendek.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk memeliharanya sebetulnya cukup gampang, cuma saja kamu sebaiknya memisahkan kenari waterslager dari burung lain. Lantaran keunikan bunyi dari kenari waterslager akan lebih terasa indah andai tak ada gangguan. Kamu pula mampu melatihnya yang dengannya pemastersan bunyi semisal yng disebutkan di atas.
Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan ihwal kicauan unik kenari waterslager. Mudah-mudahan berguna bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Andai ada kekurangan ataupun kesalahan, mohon pencerahannya. :) Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini berguna bagi kamu silakan like di Facebook ataupun tweet di Twitter. Terimakasih. Lihat pula tulisan atau artikel menarik yang akan di sajikan kali ini : Kenari Stafford Dari Benua Eropa.

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2013/12/kicauan-unik-kenari-waterslager.html.

Seputar Kicauan Unik Kenari Waterslager

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Kicauan Unik Kenari Waterslager