Tips Perawatan Lovebird Balibu Untuk Lomba

- 12:18 AM

Tips Perawatan Lovebird Balibu Untuk Lomba

 
Tatkala ini lomba burung kelas lovebird makin tidak sedikit peminatnya, lebih-lebih sesudah dibukanya beberapa kelas dalam gelaran lomba burung kicauan. Tak cuma burung dewasa saja yng dilombakan, kinipun telah ramai kelas lovebird muda yng masih berumur di bawah lima bulan ataupun balibu. Menjadi tatacara, berikut perawatan lovebird balibu untuk lomba.
Tips perawatan lovebird balibu untuk lomba
Perawatan lovebird balibu yang dengannya burung yng telah dewasa tentu tak akan percis, hal yang telah di sebutkan lantaran burung yng masih muda belum mempunyai mental serta pengalaman yng cukup untuk berlomba. Mental orang-orang rata-rata masih belum matang serta Amat labil, menjadikan diharapkan bentuk penanganan yng berbeda.
Menjadi tatacara bagi kamu, yang akan di sajikan kali ini merupakan beberapa tips perawatan lovebird balibu supaya selalu siap lomba.
  1. H-1 sebelum burung akan dilombakan, pada malam harinya lovebird yang telah di sebutkan diberikan mandi malam hingga lepek. Seusai itu diangin-anginkan di teras rumah.
  2. Berikan pakan tambahannya yng berupa jagung muda, kangkung, serta sebagainya.
  3. Seusai bulu-bulunya kering, lovebrd yang telah di sebutkan lantas diberikan full kerodong lantas dimasukkan kembali ke dalam rumah.
  4. Dua jam sebelum dibawa ke arena lomba, lovebird dikeluarkan lantas diangin-anginkan.
  5. Semprot halus pada tenggerannya, sesudah itu diberikan kerodong serta burung siap dibawa ke lapangan.
  6. Sesampainya di lapangan, buka kerodong lantas biarkan lovebird yang telah di sebutkan diangin-anginkan untuk berbunyi.
  7. Seusai itu berikan kerodong kembali hingga tiba waktu digantang.

Salam Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2017/05/tips-perawatan-lovebird-balibu-untuk.html.

Seputar Tips Perawatan Lovebird Balibu Untuk Lomba

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Perawatan Lovebird Balibu Untuk Lomba