Atasi Cucak Ijo Salto Dengan Cepat

- 2:39 PM

Atasi Cucak Ijo Salto Dengan Cepat

 
Merawat burung cucak ijo memanglah Amat menyenangkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk penghobi semisal saya lantaran suaranya yng merdu bagi atau bisa juga dikatakan untuk didengarkan dan perawatan yng gampang menjadikan burung ini menjadi primadona dalam dunia kicau. Kelas lomba selalu full gantangan menandakan tidak sedikit peminat yng membuat harga burung cucak ijo ini stabil.
Dalam perawatan burung ini tentunya ada kendala pula yakni perihal kebiasaan salto yng barangkali penyebabnya yaitu oleh proses penjinakan yng tidak lebih tepat dan menirukan burung lain yng suka salto semisal burung ciblek. Hal yng memicu burung cucak ijo suka salto antara lain merupakan ukuran sangkar yng terlalu besar, model serta ukuran tangkringan, burung bahan masih giras, menirukan burung lain serta burung dalam keadaan stress.
Andai kamu mengetahui burung kamu menjadi salto maka segera berikan rawatan khusus bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengurangi serta mampu pula menghilang-kan salto pada burung cucak ijo yang dengannya beberapa tips semisal dibawah ini :
  1. Andai kamu mengetahui burung kamu mulai salto maka amatilah mengapa burung yang telah di sebutkan gampang salto, apakah lantaran ukuran sangkar yng terlalu besar ataupun burung tengah takut sesuatu. Butuh beberapa waktu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengamati supaya tips yng dipakai bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghentikan salto lebih tepat.
  2. Berikan full krodong supaya burung menjadi tenang serta menghentikan kesukaan saltonya.
  3. Periksa tangkringan apakah ukurannya telah sesuai yang dengannya cengkraman kaki burung serta pilhlah posisi tangkringan yng tepat ataupun mampu pula menambahkan jumlah tangkringan.
  4. Mandikan yang dengannya tips disemprot dari atas. Tips ini memberikan rasa takut pada burung cucak ijo bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya salto keatas.
  5. Berikan beberapa karet gelang yng diikatkan diatas tangkringan. Tuujuannya andai burung berupaya salto maka akan tersandung oleh karet tadi serta memberikan efek jera.
  6. Berikan tutup pada atas sangkar. Tips ini pula membuat burung takut bagi atau bisa juga dikatakan untuk salto keatas.
  7. Jauhkan dari burung lain yng suka salto karena selain burung ini pandai menirukan bunyi burung lain dia pula suka menirukan tingkah salto burung lain pula.
  8. Umbar burung pada sangkar umbaran yng besar, selain bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatih pernafasan sangkar umbaran pula berguna bagi atau bisa juga dikatakan untuk terapi burung cucak ijo supaya tidak ingat kebiasaan saltonya.
  9. Berikan vitamin supaya burung cucak ijo kamu dalam keadaan sehat
Andai burung kamu masih giras serta belum jinak maka baca berlebi dahulu tulisan atau artikel kami sebelumnya perihal Tips Cepat Menjinakkan Cucak Ijo Bahan. Diatas merupakan beberapa tips menghiangkan kebiasaan salto cucak ijo. Kunci kesuksesan dalam merawat burung merupakan sabar serta konsisten lantaran setiap tips butuh waktu serta tak bisa secara instan. loading...

Sumber rujukan dan gambar : http://www.caragacor.com/2015/07/atasi-cucak-ijo-salto-dengan-cepat.html.

Seputar Atasi Cucak Ijo Salto Dengan Cepat

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Atasi Cucak Ijo Salto Dengan Cepat