Cara Menjemur Burung Yang Baik

- 8:00 AM

Cara Menjemur Burung Yang Baik

 
Penjemuran telah menjadi satu dari sekian banyaknya bentuk perawatan burung peliharaan yang rutin di lakukan sehari-hari. Selain melindungi kondisinya, penjemuran pula membantu menguatkan bulu-bulu burung.
cara menjemur burung yang baik
Akan tetapi menjemur burung pun ada aturannya, penjemuran yang di lakukan secara berlebihan malah menjadi tidak lebih baik bagi kondisi burung itu sendiri. Berikut tatacara menjemur burung yang baik.
Waktu yang tepat bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjemur burung sebaiknya dimulai sejak pagi hari, sekitar pukul 06:00 - 06:30 lantaran pada tatkala itu hawa dingin serta panas matahari bercampur menjadi sumber vitamin yang baik bagi burung.
Waktu menjemur sebaiknya tak lebih dari dua jam, ataupun tak melebihi pukul 0930 - 10:00 siang, lantaran pada tatkala itu cahaya matahari akan berganti menjadi Amat terik serta mampu membuat burung gampang alami dehidrasi menjadikan membuat burung selalu terasa panas serta kehausan.
Menjemur burung secara berlebihan cuma akan memunculkan masalah baru pada burung yang telah di sebutkan , antara lain burung yang gampang serak, mata burung yang rentan di kenai katarak, serta bulu yang menjadi kering serta gampang rusak.
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/10/cara-menjemur-burung-yang-baik.html.

Seputar Cara Menjemur Burung Yang Baik

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Menjemur Burung Yang Baik