Ditangkap Karena Menjebak Burung Liar

- 7:39 PM

Ditangkap Karena Menjebak Burung Liar

 

Seorang Lelaki ditangkap karena dicurigai sudah menjebak beberapa burung liar.
Petugas dari kemitraan Polisi Kent pedesaan bersama yang dengannya RSPCA melaksanakan perintah di Waterdales, northfleet, United Kingdom, seteleh mendapatkan laporan adanya orang yng berupaya menjebak burung liar mempergunakan sangkar jebakan yang dengannya burung goldfinch didalamnya menjadi umpan.
Lelaki berusia 48 tahun itu ditangkap karena melakukan pelanggaran terhadap Satwa liar, pencurian di alam dan beberapa amunisi tanpa izin. Lelaki yang telah di sebutkan telah diberi hukuman sampai-sampai 8 april.
Barang milik tersangka salah satunya perlengkapan bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjebak serta burung goldfinch disita oleh pihak kepolisian.
Memanglah penangkapan burung liar yang dengannya sengaja serta pula perdagangan burung ilegal di beberapa negara di luar negeri tanpa memperhatikan regulasi adalah pelanggaran yng Amat serius yng pelakunya mampu di kenai penjara serta denda yng lumayan besar.
Ilustrasi

Kalau melihat di Indonesia, saya tak mampu hayalkan berapa tidak sedikit yng bakal di kenai andai aturan ini diterapkan.
So sob,, sebelum terlambat, sebelum burung-burung liar benar-benar menghilang dari alam liar, mari kita jaga serta lestarikan bersama keberadaan burung-burung liar dihabitatnya.
sumber berita : http://www.kentonline.co.uk/gravesend_messenger/news/2013/march/25/wild_bird_suspect.aspx
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2013/03/ditangkap-karena-menjebak-burung-liar.html.

Seputar Ditangkap Karena Menjebak Burung Liar

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ditangkap Karena Menjebak Burung Liar