Bagaimana Membuat Burung Emprit Berkicau?

- 10:39 AM

Bagaimana Membuat Burung Emprit Berkicau?

 
Burung emprit ataupun pipit barangkali bukan burung ternama, malah burung ini lebih cenderung dijual menjadi mainan anak kecil ataupun menjadi pakan burung ataupun reptil. Selama ini emprit memanglah dipandang sebelah mata, akan tetapi andai kita mengetahui bagaimana melatih burung emprit berkicau semisal burung lain, maka dijamin kamu akan terus ketagihan memelihara burung emprit ini.

Semisal pula berlaku pada burung penyanyi lain-lainnya, anakan burung yng Suka mendengar bunyi nyanyian orang tuanya akan mempunyai kemampuan yng percis seusai orang-orang berusia dewasa.
Begitu juga pada burung sekelas emprit, satu dari sekian banyaknya hal yng mampu di lakukan supaya orang-orang mampu mempunyai kemampuan berkicau merupakan yang dengannya menitipkan telur burung emprit pada burung dari keluarga finch jenis lain-lainnya, misalnya kenari , zebra finch ataupun lain-lainnya.
Yang dengannya begitu telur yang telah di sebutkan akan dierami oleh indukan finch yang telah di sebutkan sampai-sampai menetas serta anak emprit yang telah di sebutkan seusai berusia tidak lebih lebih 7 hari akan mempunyai kemampuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk simak serta mengkaji lagu-lagu dari orang tua asuh orang-orang.
Nantinya seusai berusia dewasa, burung emprit yang telah di sebutkan akan bisa atau mampu membawakan lagu-lagu yng sudah dipelajarinya sejak berusia anakan, yang dengannya akurasi kemiripan mencapai 70 - 80 %.
Anakan emprit mampu meniru bunyi kicauan dari orang tua asuhnya

Apa yng saya sebut di sini bukanlah tanpa dasar, lantaran sebelumnya pernah di lakukan sebuah penelitian oleh Kazu Okanoya, seorang peneliti yng pula spesialis perburungan dari negara matahari terbit, Jepang.
Di laboratoriumnya yng berada di Universitas Tokyo, Kazu Okanoya sukses membuat burung dari keluarga munia ataupun emprit yng umumnya mempunyai lagu-lagu yng singkat serta tak beraturan, menjadi burung yng mempunyai kicauan yng mirip yang dengannya orang tua asuhnya, dalam hal ini pipit bengala (Bengalese Finch), yang dengannya mempergunakan metode semisal disebut di atas.
Seekor anakan burung yng masih dirawat oleh orang tuanya, mempunyai kemampuan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendengar serta mengkaji lagu dari orang tuanya itu, malah tak jarang pula sang ayah akan yang dengannya lantangnya memperdengarkan bunyi kicauannya menjadi hadiah bagi sang anak bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipelajari serta lantas dilagukan oleh orang-orang seusai berusia dewasa. Tidak
terkecuali burung emprit yang dengannya orang tua asuhnya.
Tertarik ingin mencobanya ?
Mudah-mudahan berguna Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2014/03/bagaimana-membuat-burung-emprit-berkicau.html.

Seputar Bagaimana Membuat Burung Emprit Berkicau?

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Bagaimana Membuat Burung Emprit Berkicau?