Canary Post Vitamin Indukan Burung

- 12:54 AM

Canary Post Vitamin Indukan Burung

 
Canary Post Vitamin Indukan Burung. Canary post merupakan satu dari sekian banyaknya vitamin bagi atau bisa juga dikatakan untuk indukan burung kenari, burung dara, parkit, serta lovebird. Canary post memiliki kandungan egg formula (formula telur) yng Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempertinggi fertilitas pejantan serta betina indukan. Bukan cuma itu, canary post pula menaikan daya tetas telur hasil penangkaran. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu bagi kamu para penangkar burung kenari, parkit, lovebird, serta burung dara tidak butuh ragu bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan canary post ini. Satu dari sekian banyaknya kunci berhasil menangkar/beternak burung merupakan yang dengannya memberikan asupan nutrisi yng cukup khususnya dalam kualitas telur serta daya tetasnya. Amat sia-sia andai indukan betina bertelur tidak sedikit akan tetapi prosentase menetasnya Amat rendah. Canary post merupakan solusi bagi kamu yng ingin berhasil beternak burung.
CANARY POST VITAMIN INDUKAN BURUNG
Canary post diracik yang dengannya formula yng tepat serta pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencukupi kebutuhan nutrisi indukan burung yng kamu ternak. Yang dengannya nutrisi yng cukup maka kualitas indukan, kualitas telur, serta daya tetas telur akan meningkat serta menghasilkan anakan burung yng lebih tidak sedikit. Anakan yng menetas pula akan mempunyai ketahan tubuh yng tidak jelek alias bagus serta mengurangi risiko anakan burung yng cacat. Canary post memiliki kandungan beberapa nutrisi yng dibutuhkan indukan burung, di antaranya menjadi berikut :
  • Vitamin A sebanyk 1830 IU
  • Vitamin D sebanyk 366 IU
  • Vitamin E sebanyk 9 mg
  • Vitamin B1 sebanyk 4 mg
  • Vitamin B2 sebanyk 1 mg
  • Vitamin B6 sebanyk 4 mg
  • Nicotinamide sebanyk 9 mg
  • Ca Panthotenate sebanyk 9 mg
  • KI sebanyk 1 mg
  • Lysin sebanyk 5 mg

Yang dengannya komposisi semisal di atas, maka kamu mampu mencukupi kebutuhan nutrisi indukan burung yng kamu ternak. Sekali lagi, hasil nya terang lebih baik andai dibandingkan yang dengannya indukan yng tidak diberi canary post.

Manfaat Canary Post Bagi atau bisa juga dikatakan untuk Indukan Burung

Ada beberapa indikasi/manfaat yng mampu kamu dapatkan dari canary post ini. Serta beberapa manfaat dari canary post antara lain :
  • Menaikan/mempertinggi fertilitas indukan jantan serta indukan betina.
  • Menaikan kualitas produksi telur indukan.
  • Menaikan daya tetas telur.
  • Menaikan daya tahan tubuh anakan burung menjadi lebih sehat serta tak cacat.

Bagaimana tips memakai Canary Post? Nah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempergunakan canary post pada indukan burung yng kamu tangkar, tatacaranya Amat gampang. Yakni yang dengannya mencampurkan 1 sendok teh canary post ke dalam 1-2 liter air minum indukan burung. Berikan secara rutin sehari-hari supaya hasil nya maksimal. Supaya kualitas canary post tetap terjaga, simpanlah di tempat yng kering serta tak terpapar sinar matahari langsung.
Bagaimana Tips Memesan Canary Post? Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu yng ingin memesan Canary Post tatacaranya cuma tinggal SMS Yang dengannya Format : Nama Barang (Spasi) Jumlah Barang (Spasi) Nama Kamu (Spasi) Alamat Lengkap (Spasi) No HP Kirim Ke Nomor : 085772684551 (OM AGUS-SOLO)
PIN BB : 522B55EA
Om Agus pula menjual aneka jenis obat serta multivitamin burung kicau, di antaranya merupakan : Super N Kenari Obat Khusus Kenari Super N Spektra Vitalur Metabolisme Nafas 2 serta lain-lain

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2014/11/canary-post-vitamin-indukan-burung.html.

Seputar Canary Post Vitamin Indukan Burung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Canary Post Vitamin Indukan Burung