Solusi Atasi Burung Kesulitan Buang Kotoran

- 9:22 PM

Solusi Atasi Burung Kesulitan Buang Kotoran

 
Suka didapati burung yng susah sekali buang pup ataupun kotorannya. Pada kondisi yang telah di sebutkan si burung umumnya akan berjingkat-jingkat disaat berupaya mengeluarkan kotoran dari kloakanya. Dalam tidak sedikit kasus, masalah burung yng sulit buang kotoran biasanya penyebabnya yaitu oleh beberapa hal semisal berak kapur, diarea ataupun lantaran ada kotoran yng menghambat. Berikut solusi atasi burung yng kesulitan buang kotoran.

Sebelum mengawali perawatannya, burung yng mengalami masalah kesulitan buang kotoran sebaiknya dikarantina ataupun dijauhkan dari burung lain yng sehat. Malah Amat direkomendasikan mempergunakan sangkar karantina bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawatnya. Sangkar yang telah di sebutkan pada bagian dasar/alasnya dilapisi yang dengannya kertas koran ataupun tisu, serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi kondisi tubuhnya tetap Anget bagian atas dari sangkar yang telah di sebutkan dilengkapi yang dengannya lampu bohlam ukuran 5 watt.
Selama masa penanganannya, burung diberikan pakan yng tinggi kandungan gizinya semisal kroto segar yng bersih, madu, tepung daging serta pakan tambahan lain-lainnya yng berupa serangga ataupun buah-buahan.
Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu mengatasi masalah burung susah buang kotoran, pemberian obat-obatan yng tepat mampu diberikan guna mempercepat pemulihannya. BirdBlown yng memiliki kegunaan mengatasi gangguan pencernaan, diare serta pula snot, mata berair serta sesak nafas mampu diberikan secara rutin hingga kondisi burung kembali pulih semisal sedia kala.
BirdBlown diberikan yang dengannya tips meneteskan 5 tetes BirdBlown ke dalam 30-50 ml air minumnya ataupun mampu pula disuapkan langsung ke dalam paruh burung.
Mudah-mudahan memberikan manfaat Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2016/06/solusi-atasi-burung-kesulitan-buang.html.

Seputar Solusi Atasi Burung Kesulitan Buang Kotoran

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Solusi Atasi Burung Kesulitan Buang Kotoran