Tips Mengawetkan Pisang Untuk Burung

- 7:24 AM

Tips Mengawetkan Pisang Untuk Burung

 
Pisang bagaimanapun pula pasti dibutuhkan kalau kita mempunyai burung peliharaan contohnya Jalak, Cucak Hijau, Cucak rawa ataupun burung pemakan buah-buahan lain-lainnya. kalau burung peliharaan kita tidak sedikit, kita beli satu sisir pisang pasti cukup untuk orang-orang namun bagaimana andai kita membeli satu sisir pisang namun burung yng doyan pisang yang telah di sebutkan cuma satu-dua ekor saja, pastilah pisang yng kita beli yang telah di sebutkan sisanya akan lebih cepat matang menjadikan pisang menjadi lembek serta lama kelamaan menjadi cepat busuk.
Untuk mensiasati masalah pisang untuk burung ini, disini kita mempunyai satu dari sekian banyaknya cara yng tidak sedikit dipakai pula oleh penggemar burung kicauan di indonesia untuk mencegah pisang yng dibelinya menjadi cepat matang serta menjadi lembek ataupun busuk.
Satu dari sekian banyaknya cara yng gampang merupakan yang dengannya membungkus pisang yang dengannya kertas koran, lantas menyimpannya didalam lemari pendingin serta sehari-hari kertas koran yang telah di sebutkan diganti yang dengannya yng baru andai terlihat basah oleh air, ataupun mampu pula yang dengannya membungkus pisang yang dengannya kertas koran lantas dimasukan dalam kantong plastik serta disimpan dalam lemari pendingin.
TIPS MENGAWETKAN PISANG | gambar : kicaumania.or.id

Yang dengannya demikian pisang pun akan lebih awet berhari-hari tanpa lebih cepat matang serta menjadi lembek ataupun busuk.
Selamat berupaya
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2013/01/tips-mengawetkan-pisang-untuk-burung.html.

Seputar Tips Mengawetkan Pisang Untuk Burung

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Mengawetkan Pisang Untuk Burung