Sangkar Burung Modifikasi Marmer Om Cuprit Eksklusif

- 2:03 AM

Sangkar Burung Modifikasi Marmer Om Cuprit Eksklusif

 
Kicaukan - Sangkar Burung Modifikasi Om Cuprit - Sobat kicaukan, sangkar burung merupakan satu dari sekian banyaknya bagian penting dalam memelihara burung kicauan. Ya, sangkar merupakan elemen paling penting bagi atau bisa juga dikatakan untuk menangkar burung kicauan. Sangkar burung pun mempunyai beberapa model serta jenis, bergantung dari selera masing-masing. Setiap sangkar burung mempunyai bentuk serta keunikan tersendiri. Serta bagi atau bisa juga dikatakan untuk ukurannya pun disesuaikan yang dengannya jenis burung yng akan ditangkar/dipelihara. Misalnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk pleci, maka sangkar yng dibutuhkan merupakan sangkar yng kecil lantaran ukuran burung pleci memanglah kecil. Burung kenari pula mempunyai ukuran sangkar yng berbeda, begitu pula yang dengannya cucak ijo serta burung kacer/poci.
Sangkar burung modifikasi om cuprit yng kami rekomendasikan ini merupakan sangkar burung yng dibuat yang dengannya intuisi serta estetika/seni yng tinggi. Lantaran memanglah setiap kicaumania memiliki selera sangkar burung yng berbeda-beda. Nah, bagi atau bisa juga dikatakan untuk memenuhi kebutuhan para kicaumania akan sangkar burung, maka pengrajin sangkar burung modifikasi ini memberikan model sangkar baru yng unik serta tentunya mempunyai kualitas. Yang dengannya ketrampilan yng Amat mumpuni, serta didukung yang dengannya perlengkapan serta bahan yng lengkap, maka sangkar burung modifikasi siap bagi atau bisa juga dikatakan untuk menampung burung kicau kesayangan kamu. Ada beberapa keunggulan yng dimiliki oleh pengrajin sangkar modifikasi om cuprit ini. Tidak banyak berita, om cuprit adalah pengrajin sangkar burung yng sudah berpengalaman serta telah lama berkecimpung di dunia burung kicau.
Sangkar burung modifikasi om cuprit ini merupakan inovasi dalam kerajinan sangkar burung. Lantaran kita tahu, sangkar burung yng beredar di pasaran memanglah terkesan monoton serta itu-itu saja. Berawal dari jiwa seninya, maka dibuatlah sangkar burung yang dengannya bentuk serta model yng lain daripada yng lain. Yang dengannya bahan yng mempunyai kualitas serta ketrampilan yng tidak diragukan lagi, maka tidak sedikit kicaumania yng memesan sangkar burung om cuprit. Pengerjaannya diakukan yang dengannya Amat hati-hati serta telaah, menjadikan sangkar burung modifikasi karya om cuprit Amat elegan serta menawan. Oke bagi atau bisa juga dikatakan untuk lebih jelasnya, kami akan memaparkan beberapa spesifikasi serta keunggulan dari sangkar burung modifikasi om cuprit yang akan di sajikan kali ini.

Sangkar Burung Modifikasi Om Cuprit

Supaya kamu mampu melihat yang dengannya terperinci bentuk serta model dari sangkar burung modifikasi om cuprit ini, kami akan tampilkan beberapa foto yng terperinci. Kalaupun tidak lebih terperinci, itu penyebabnya yaitu kemampuan kamera kami yng dibatasi. Hehe
Yang akan di sajikan kali ini beberapa foto sangkar burung modifikasi om cuprit :
SANGKAR BURUNG MODIFIKASI OM CUPRIT
Sangkar Burung Modifikasi Om Cuprit
SANGKAR BURUNG MODIFIKASI OM CUPRIT
Bagian Bawah Sangkar Burung

SANGKAR BURUNG MODIFIKASI OM CUPRIT
Bagian Atas Sangkar Burung (Batu Marmer serta Cantolan)

SANGKAR BURUNG MODIFIKASI OM CUPRIT
Tampak Depan

SANGKAR BURUNG MODIFIKASI OM CUPRIT
Ukiran Pada Bagian Atas

SANGKAR BURUNG MODIFIKASI OM CUPRIT
Tampak Samping

Itulah beberapa gambar yng mampu kami tampilkan dari sangkar burung modifikasi om cuprit. Foto ini diambil seusai proses finishing yang dengannya plitur. Soal hasil, kamu tidak butuh lagi meragukannya. Lantaran om cuprit Amat berpengalaman dalam hal ukiran serta pembuatan sangkar burung.

Keunggulan Sangkar Burung Modifikasi Om Cuprit :

Ada beberapa keunggulan yng dimiliki oleh sangkar burung modifikasi om cuprit ini, di antaranya menjadi berikut :
  • Dikerjakan yang dengannya ketrampilan yng telah teruji, menjadikan hasil nya pun Amat tidak jelek alias bagus serta halus.
  • Pula didukung yang dengannya perlengkapan yng lengkap.
  • Ukuran sangkar burung modifikasi ini merupakan Tinggi = 70 cm serta Lebar 40 cm.
  • Sangkar diplitur yang dengannya baik, menjadikan warna-nya pun makin elegan serta menawan.
  • Cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung yng berukuran tengah/besar, semisal cucak ijo serta kacer/poci.
  • Mampu pula bagi atau bisa juga dikatakan untuk kenari, cucak jenggot, serta aneka burung kicau. Tinggal merubah ukuran sangkarnya.
  • Mendapatkan pesanan eceran ataupun partai besar.

Itulah beberapa spesifikasi serta keunggulan dari sangkar burung modifikasi om cuprit. Tidak cuma model di atas, om cuprit pula mendapatkan aneka bentuk serta model sangkar sesuai yang dengannya pesanan kamu. Lantaran kami sadar bahwasanya, selera kamu tentunya berbeda-beda.
Sekedar berita, khususnya bagi kamu yng berminat bagi atau bisa juga dikatakan untuk memesan sangkar burung modifikasi om cuprit ini silakan langsung saja menghubungi nomor hp yng ada di bawah ini :
NO HP : 085643086341 PIN BB : D1546222 Format sms/bbm :
  • Nama Lengkap
  • Alamat Lengkap
  • Jumlah Pesanan
  • No Hp
Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan wacana sangkar burung modifikasi om cuprit. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi kamu silakan like di Facebook, tweet di Twitter, ataupun Google +. Terimakasih. Jangan tidak ingat membaca yng ini pula sobat : Cara Merawat Lovebird Muda Supaya Rajin Berkicau

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2014/08/sangkar-burung-modifikasi-om-cuprit.html.

Seputar Sangkar Burung Modifikasi Marmer Om Cuprit Eksklusif

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Sangkar Burung Modifikasi Marmer Om Cuprit Eksklusif