Apa Penyebab Kacer Ngedrop Mental Dan Staminanya?

- 8:03 AM

Apa Penyebab Kacer Ngedrop Mental Dan Staminanya?

 
Kamu kacermania? Pernahkah kamu mempunyai kacer yng tidak jelek alias bagus, namun mendadak ngedrop mentalnya? Umumnya pula diiringi yang dengannya drop staminanya. Nah begitulah beberapa kasus yng dialami oleh rekan kacermania. Memanglah kacer ada burung petarung / fighter yng Amat beringas tatkala dalam performa paling baik. Siapa pun yng mendengar bunyi kicauan kacer pastilah terpana. Apalagi yang dengannya gaya tanda khasnya. Akan tetapi yng masih belum tidak sedikit dipahami kacermania pemula merupakan masalah drop mental serta staminanya. Ya, sebagus apa pun kacer kamu mampu saja drop mental serta staminanya. Tentunya ada beberapa karena yng wajib kamu tahu. Serta yang akan di sajikan kali ini akan kami ulas tulisan atau artikel wacana APA PENYEBAB KACER NGEDROP MENTAL DAN STAMINANYA.
PENYEBAB KACER NGEDROP MENTAL DAN STAMINANYA
Burung kacer ataupun disebut pula kacer poci ataupun kucica kampung memanglah menjadi idola para kicaumania. Bunyi ocehan yng keras serta merdu menjadi karakternya. Yang dengannya bulu kacer yng hitam mengkilat makin menambah kesan gagahnya. Ada ramai sekali rekan kacermania yng telah melombakan kacer jagoannya ke aneka macam even lomba burung. Ada yng sukses namun tidak sedikit pula yng gagal total. Malah deritanya makin bertambah lantaran si kacer bahkan drop mental serta drop staminanya. Dasarnya memang, tak ada penelitian yng menyebutkan kenapa kacer mampu drop mental serta staminanya. Namun berdasar beberapa kasus maka bisa disimpulkan, Apa Penyebab Kacer Ngedrop Mental serta Staminanya?

Beberapa Penyebab Kacer Ngedrop Mental serta Staminanya :

  1. Burung kacer yng kamu punyai memanglah mempunyai mental yng tidak lebih tidak jelek alias bagus (karakter bawaaan).
  2. Kesalahan dalam memaster kacer. Ini umumnya berlangsung lantaran kacer Suka ditempel ataupun digantang yang dengannya burung sejenis / burung lain bertipikal fighter, yang dengannya jarak yng Amat dekat.
  3. Terlalu Suka dalam memaster yang dengannya burung yng gacor ataupun mempergunakan bunyi audio mp3 yang dengannya bunyi yng terlalu keras. Hal ini Perlu kamu perhatikan lantaran andai terlalu Suka malahan kacer kamu akan drop mentalnya.
  4. Kebugaran atau kesehatan kacer yng tengah lemah. Misalnya tengah mengalami infeksi, tengah mabung, ataupun lantaran penyakit lain-lainnya.
  5. Tak mendapatkan sinar matahari pagi secara teratur. Umumnya lantaran kesibukan menjadikan tak pernah sempet menjemur kacer di pagi hari. Padahal sinar matahari pagi Amat baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk stamina kacer.
  6. Perawatan kacer yng tak proporsional. Misalnya asal gantang saja, tanpa memperhatikan perawatan lain semisal mandi, jemur, serta pemberian extra fooding. Ini bisa memicu kacer drop mental serta staminanya.
  7. Asupan pakan yng tak memadai. Khususnya protein hewani.
  8. Memberikan pakan akan tetapi tak teratur. Ketelatenan serta keteraturan dalam pemberian pakan pula berpengaruh besar bagi mental serta stamina kacer.

Demikian beberapa penyebab kacer drop mental serta sataminanya. Mudah-mudahan mampu menambah wawasan kamu. Serta mudah-mudahan kacer kamu tak bernasib tidak baik. Salam kicau.
Sekilas memanglah terlihat gampang merawat kacer. Akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh kacer yng tidak jelek alias bagus pula Perlu melakukan rawatan yng tidak jelek alias bagus. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk membaca macam-macam perawatan serta tulisan atau artikel wacana KACER mampu kamu lihat disini.
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi kamu silakan like di Facebook, tweet di Twitter, ataupun Google +. Terimakasih.

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2016/09/apa-penyebab-kacer-ngedrop-mental-dan-staminanya.html.

Seputar Apa Penyebab Kacer Ngedrop Mental Dan Staminanya?

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Apa Penyebab Kacer Ngedrop Mental Dan Staminanya?