Mengenal Ragam Jenis Burung Finch

- 9:42 AM

Mengenal Ragam Jenis Burung Finch

 
Finch salah satunya jenis burung yng ternama di pelihara di seluruh dunia, burung ini mampu didapati diseluruh dunia tentunya yang dengannya beraneka ragam jenis, bentuk serta warna-nya yng mencapai ratusan spesies. kalau di indonesia barangkali kita telah terbiasa yang dengannya burung sejenis pipit ini yng mempunyai bermacam corak serta warna dan namanya yng tersebar di aneka macam daerah di indonesia, namun di artikel ini kita akan mengenal ragam jenis dari burung finch ini yng berasal dari luar / impor.
Gouldian finches

Burung Gouldian finches ataupun Lady Gouldians ini dianggap oleh tidak sedikit kalangan menjadi satu dari sekian banyaknya burung finch (pipit) yng paling indah yang dengannya bulu yng brewarna warni dari jenis finch lain-lainnya,
Meskipun finch jenis Lady Gouldians ini tak terlalu susah bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipelihara, namun harganya cukup tidak murah serta umumnya cuma dipelihara oleh penggemar yng telah berpengalaman saja, burung ini Amat gampang bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikembang biakan serta akan berproduksi yang dengannya baik baik melalui sistim koloni maupun sepasang saja dalam kandangnya.
Zebra Finch

Zebra Finch barangkali ini dia burung dari jenis finch yng Amat sesuai dipelihara oleh pemula maupun penggemar burung, burung jenis ini dikenal lincah serta aktif pula adalah satu dari sekian banyaknya jenis burung yng paling gampang dipelihara pula dikembang biakan, zebra finch mampu berumur panjang yang dengannya rentang hidup dalam sangkarnya sekitar 12 tahun. Zebra finch ii pula adalah satu dari sekian banyaknya burung yng paling ternama selama lebih dari 100 tahun. berasal dari Australia dari keluarga estrildidea. dalam habitatnya burung ini lebih senang berkoloni serta berkembang biak dalam koloni yang telah di sebutkan, daerah asal orang-orang meliputi padang rumput ataupun daerah bersemak rendah, daerah terbuka serta ladang perkebunan.
Strawberry Finch

Strawberry Finch dikenal pula menjadi Avadavat merah, sebutan strawberry diberikan lantaran warna bulu burung jantan yng semisal buah strawberry selama musim kawin. Burung ini Amat menarik bagi atau bisa juga dikatakan untuk dipelihara, serta gampang berkembang biak dalam sebuah sangkar aviary (umbaran) serta Amat cocok bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemula yng ingin mengembang biakan burung jenis ini, orang-orang cukup lincah serta andai kamu ingin memelihara burung ini di luar ruangan pastikan suhu dalam sangkarnya selalu Anget .
Spice Finch

Spice Finch Suka pula disebut Nutmeg Mannikins serta tentu tak asing bagi kita, Amat baik dipelihara bagi atau bisa juga dikatakan untuk pemula , burung ini gampang menyesuaikan diri yang dengannya sangkar maupun dalam lingkungan aviary, burung ini salah satunya burung yan gmudah dipelihara serta mampu hidup lama.
Dihabitatnya burung Spice Finch ini senang bekumpul dalam kelompok kelompok kecil dalam sebuah koloni serta kadang bercampur yang dengannya kelompok jenis lain ataupun kelompok burung lain, Di India serta Indonesia burung ini terkenal lantaran dijual yang dengannya bulu yng di sipuh berwarna warni.
Fawn-Pied Society Finch

Sebutan Society (Sosial) Amat cocok diberikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk finch jenis ini, lantaran burung ini memanglah hidupnya Amat gampang bersosialisasi serta mampu menyatu yang dengannya aneka macam jenis kelompok burung. finch jenis ini Amat gampang dipelihara serta pula burung yng Amat produktif.Finch jenis ini pula adalah satu dari sekian banyaknya spesis yng paling menarik perhatian, burung ini diyakini sudah dikembang biakan di negara negara asia lebih dari 300 tahun yng lantas oleh peternak china serta jepang.
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2012/11/mengenal-ragam-jenis-burung-finch.html.

Seputar Mengenal Ragam Jenis Burung Finch

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Mengenal Ragam Jenis Burung Finch