Sangkar Pleci Om Yun Murah Berkualitas

- 3:54 AM

Sangkar Pleci Om Yun Murah Berkualitas

 
Sangkar Pleci Om Yun merupakan satu dari sekian banyaknya yng paling baik di kalangan pengrajin sangkar klaten. Sangkar pleci om yun tak monoton serta penuh yang dengannya variasi. Serta yng terpenting merupakan kualitas sangkar pleci om yun Amat tidak jelek alias bagus serta hasil nya pun halus serta rapih. Sangkar pleci om yun dilengkapi yang dengannya beberapa variasi, misalnya list di setiap pojok atas, profil pada sangkar bagian bawah, serta pula montoran. Tidak semisal sangkar pleci lain-lainnya, om yun lebih mengutamakan kerapihan sangkar hasil buatannya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itulah tidak sedikit pleci mania yng kesengsem yang dengannya sangkar om yun.
Sangkar pleci om yun ini merupakan koleksi sangkar pleci terbaru yng dibuatnya. Om yun pula membuat sangkar kenari. Bagi kamu yng ingin mencari sangkar pleci bagi atau bisa juga dikatakan untuk pleci kesayangan kamu, jangan ragu bagi atau bisa juga dikatakan untuk membeli sangkar pleci om yun.
Sangkar pleci om yun mempunyai beberapa keunggulan yng patut kamu pertimbangkan. Yang akan di sajikan kali ini merupakan beberapa keunggulan sangkar pleci om yun yng mampu kami informasikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu :
  • Dibuat yang dengannya perlengkapan yng lengkap.
  • Om yun merupakan pengrajin sangkar yng Amat berpengalaman serta mempunyai jiwa seni yng tinggi.
  • Kualitas bahan yng tidak jelek alias bagus. Kayu jati yng dipakai merupakan kayu jati kering yng ringan serta kuat.
  • Jerujinya rapih serta kuat.
  • Berukuran lebar 25 cm serta tinggi 50 cm. Ini merupakan ukuran sangkar yng pas bagi atau bisa juga dikatakan untuk pleci.
  • Profil/hiasan pada sangkar bagian bawah mampu bervariasi.
  • Montoran yng indah serta kuat.
  • Proses pengerjaan yng cepat serta tidak jelek alias bagus.
  • Harga yng terjangkau bagi pleci mania.
  • Mendapatkan pesanan grosir ataupun ecer.
  • Mampu pesan mentahan ataupun telah finishingan (sesuai selera kamu)

Bagi kamu pleci mania yng ingin pleci kamu lebih terlihat gagah serta elegan, maka sangkar pleci om yun merupakan pilihan yng paling tepat. Yang dengannya polesan plitur yng rata serta halus makin membuat sangkar pleci om yun terlihat sempurna.
Pleci mania, yang akan di sajikan kali ini merupakan beberapa gambar sangkar pleci om yun yng mampu kami tampilkan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kamu.
SANGKAR PLECI OM YUN
SANGKAR PLECI OM YUN
SANGKAR PLECI OM YUN
Itulah beberapa gambar yng mampu kami ambil dari sangkar pleci om yun. Andai gambar tidak lebih terang, silakan diperbesar supaya terlihat terang.
Bagi kamu yng ingin memesan sangkar pleci om yun, langsung saja kamu datang ke alamat yang akan di sajikan kali ini :
Dk Krandon Ds Ngaren Kecamatan Pedan Klaten
Ataupun sms/telpon ke nomor : 0856 4308 6341 (Om Yun)
PIN BBM : D1546222
Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan wacana sangkar pleci om yun. Mudah-mudahan berguna bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!! Jangan tidak ingat membaca yng ini pula sobat : Tanda-Tanda Pleci Siap Lomba Kerajinan Sangkar Kenari Om Yun
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini berguna bagi kamu silakan like di Facebook, tweet di Twitter, ataupun Google +. Terimakasih.

Sangkar Pleci Om Yun



Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2014/10/sangkar-pleci-om-yun.html.

Seputar Sangkar Pleci Om Yun Murah Berkualitas

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Sangkar Pleci Om Yun Murah Berkualitas