Tips Menjinakan Burung Poksay Giras

- 4:15 PM

Tips Menjinakan Burung Poksay Giras

 
Oleh Bunyi Burung Juara Monday, November 16, 2015 Jenis burung berkicau yng mempunyai bunyi merdu serta keras di antaranya merupakan burung poksay. Burung ini pula dikenal yang dengannya kegirasannya menjadikan butuh waktu lama bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjinakkannya. Andai Kamu memiliki burung poksai yng dalam kondisi giras, Kamu bisa berupaya cara menjinakan burung berikut.
tips jitu menjinakan burung poksay 32165987

Langkah Gampang Menjinakan Burung


1. Sangkar
Tatkala Kamu membeli burung yng masih giras semisal poksay yng memanglah Amat liar kalau tengah ketakutan, maka sebaiknya tempatkan pada sangkar yng tak terlalu besar. Lantas buat tangkringan ataupun tenggeran bertingkat 2 yang dengannya tatacara menyilang.
Isi tempat minum serta pula tempat makan yang dengannya voor (andai masih belum makan voor maka beri jangkrik ataupun ulat hongkong, lantas campurkan yang dengannya voor yng halus). Tatacara ini supaya burung poksay giras lantaran stress ataupun kelelahan tatkala baru ditangkap ataupun dibawa pulang tercukupi makanannya. Seusai itu, burung dikerodong serta biarkan beristirahat (jangan diganggu dulu setidaknya 1 hari).
2. Penempatan Sangkar/Sangkar
Ini adalah satu dari sekian banyaknya metode yng memanglah tidak sedikit membuahkan hasil memuaskan dalam menjinakan burung yng giras, yakni yang dengannya menempatkan sangkar tak terlalu tinggi dari tanah serta ramai dilalui orang.
3. Memandikan Burung
Disaat kita baru membeli burung yang dengannya kondisi giras, maka jangan memandikannya berlebi dahulu. Kamu bisa memandikan pada ke esokan harinya serta sebaiknya tatkala memandikan genakan sprayer/semprotan yng keluar airnya halus, ataupun Kamu bisa menaruh cepuk mandi di dalam sangkar sembari di gantang di bawah sinar matahari (sebelum jam 11 siang).
4. Lingkungan
Usahakan jangan menempatkan burung pada tempat yng terlalu bising berlebi dahulu serta tempat yng tidak sedikit binatang pengganggu lain-lainnya semisal kucing. Lantaran andai mental burung belum kuat maka bisnis bagi atau bisa juga dikatakan untuk menjinakkan burung tak akan sukses.
5. Melatih Burung
Tips menjinakan burung poksay giras yng yang terakhir merupakan melatihnya memakan makanan langsung dari tangan kita. Tatacaranya mampu Kamu lihat pada tulisan atau artikel Tatacara Menjinakan Burung Kacer. Tag : Perawatan, Poksay

Sumber rujukan dan gambar : http://www.suaraburungs.com/2015/11/tips-menjinakan-burung-poksay-giras.html.

Seputar Tips Menjinakan Burung Poksay Giras

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Menjinakan Burung Poksay Giras