Tips Singkat Breeding Hwamei

- 1:21 AM

Tips Singkat Breeding Hwamei

 
Selama ini, menangkar burung-burung impor yng berasal dari China seringkali dianggap menjadi sesuatu yng tak barangkali di lakukan, apalagi dulu pernah sempet beredar isu yng menyebut bahwasanya burung-burung yang telah di sebutkan sebelumya sudah 'diseterilkan' berlebi dahulu.
Tips singkat breeding hwamei
Padahal mampu saja isu yang telah di sebutkan sengaja dihembuskan oleh para pedagang supaya tak ada yng berani ambil resiko bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengembangbiakkannya, berlebi pada waktu dulu burung-burung impor semisal hwamei serta poksay cukup berlimpah di pasaran.
Beda dulu beda saat ini, tatkala ini malah banyak sekali kicaumania di Indonesia yng telah sukses menangkarkan burung-burung yang telah di sebutkan. Menangkarkan burung proaktif semisal hwamei, memanglah butuh kesabaran yng Amat ekstra, kecuali misalnya kamu telah mempunyai sepasang jantan serta betina yng memanglah telah berjodoh.
Kesulitan yng timbul pertama kali merupakan pada waktu proses perjodohannya, lantaran tidak jarang burung hwamei jantan menolak betina yng kita tawarkan menjadi pasangannya. Kalau telah begitu, pilihan yng ada merupakan mengganti burung betina yang telah di sebutkan.

Akan tetapi, andai burung jantan mau mendapatkan si betina, maka upaya penangkaran akan berjalan lebih gampang. Yang dengannya mempergunakan sangkar aviary yng luas, dan tempat sarang yng ditempatkan diantara ranting serta daun-daun sintetis / alami, kedua hwamei yang telah di sebutkan akan saling berjodoh serta mulai berkembangbiak.
Mudah-mudahan manfaat
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2015/07/tips-singkat-breeding-hwamei.html.

Seputar Tips Singkat Breeding Hwamei

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Singkat Breeding Hwamei