Cara Agar Lovebird Cepat Bertelur Paling Ampuh

- 8:00 AM

Cara Agar Lovebird Cepat Bertelur Paling Ampuh

 
Kicaukan - Tatacara Supaya Lovebird Cepat Bertelur Paling Ampuh - Bagaimana kabar kamu hari ini sobat kicaukan? Mudah-mudahan kamu selalu sehat serta gembira setiap harinya. Andai kondisi tubuh kamu tidak lebih fit serta tidak banyak gelisah serta galau, cobalah bagi atau bisa juga dikatakan untuk melihat burung peliharaan kesayangan kamu supaya segera sembuh. Warna serta bunyi burung kicau mampu membantu kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk tetap bersemangat dalam beraktivitas.
Apakah kamu beternak lovebird di rumah? Lovebird ataupun burung cinta memanglah terkenal yang dengannya keindahan warna serta bentuknya, menjadikan tidak sedikit orang menyukai burung setia ini. Beternak lovebird memanglah cukup menjanjikan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendatangkan pundi-pundi uang. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu tidak sedikit para penggemar burung yng beternak lovebird. Namun pernahkah kamu mengalami masalah yang dengannya lovebird betina yng tak kunjung bertelur? Dalam beternak lovebird tentu kamu menginginkan si betina segera bertelur supaya mampu segera menghasilkan uang ataupun menambah koleksi lovebird kamu.
cara agar lovebird cepat bertelur paling ampuh
Akan tetapi tidak sedikit peternak lovebird yng mengalami kesulitan, di antaranya merupakan lovebird betina yng tak kunjung bertelur padahal telah cukup usia. Nah pada peluang ini kami akan membagikan cara ihwal tips supaya lovebird cepat bertelur. Yang akan di sajikan kali ini beberapa tips supaya lovebird cepat bertelur :
1. Tempatkan pasangan lovebird lain dalam satu ruangan Tatacara yng pertama merupakan menempatkan pasangan lovebird lain dalam satu ruangan, akan tetapi berbeda sangkar. Tatacara ini cukup efektif lantaran bunyi dari betina lain yng bertelur akan memancing lovebird betina yng belum bertelur bagi atau bisa juga dikatakan untuk ikut kawin serta bertelur pula.
2. Genakan lampu full spektrum Lampu full spektrum Amat membantu lovebird bagi atau bisa juga dikatakan untuk terasa nyaman serta sejuk, menjadikan mempercepat waktu bertelur. Lampu full spektrum mempunyai suhu warna 5500 K (Kelvin), serta mempunyai cahaya yng menyerupai sinar matahari, menjadikan baik bagi kebugaran atau kesehatan burung salah satunya lovebird. Kamu mampu menempatkannya di bagian atas sangkar, serta kamu mampu mengatur kapan lampu dinyalakan. Sebaiknya matikan lampu di malam hari supaya burung terasa di alam liar.
3. Mengganti pakan lovebird Lovebird betina yng tidak kunjung bertelur mampu disiasati yang dengannya perubahan menu makanannya. Menjadi semisal, berikan makanan yng bisa menimbulkan hormon lovebird betina supaya cepat bertelur. Beberapa makanan yng kami sarankan antara lain tauge, biji kwaci, kangkung, ataupun tulang sotong.
4. Pemasangan kotak sarang / Gelodok Kotak sarang ataupun biasa disebut gelodok merupakan tempat di mana lovebird akan bertelur serta mengerami telurnya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu kamu Perlu memperhatikan ukuran gelodok serta tata letak yng tepat supaya lovebird betina cepat bertelur. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk ukuran kotak sarang / gelodoknya, usahakan tak terlalu besar serta tak terlalu kecil. Buatlah ukuran yng pas yng sesuai ukuran lovebird itu sendiri. Lubang pintu jangan terlalu lebar, namun sesuaikan yang dengannya ukuran lovebird. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk luas bagian dalamnya, jangan terlalu luas akan tetapi jangan terlalu sempit. Serutan kayu di dalam kotak setebal 2,5 cm saja, lantaran lovebird umumnya akan menyusun sarangnya kembali.
5. Memberikan suplemen bagi atau bisa juga dikatakan untuk burung lovebird Yng yang terakhir merupakan pemberian suplemen bagi lovebird, namun tips ini tak wajib kamu lakukan. Kamu boleh memberikan suplemen, serta boleh pula tak memberikan suplemen. Namun yng pasti, pemberian suplemen bisa menaikan birahi lovebird jantan serta betina, menaikan kesempatan telur menetas, serta melindungi kebugaran atau kesehatan anakan lovebird yng baru menetas. Pilihlah suplemen yng terpercaya yng sudah direkomendasi oleh dokter hewan.
Demikian berita yng bisa kami sampaikan ihwal tips supaya lovebird cepat bertelur, mudah-mudahan berguna bagi kamu serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau.
Para pembaca, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini berguna bagi kamu silakan like di Facebook ataupun tweet di Twitter di bawah ini. Terimakasih.
Lihat pula tulisan atau artikel menarik yang akan di sajikan kali ini : Tatacara Membuat Burung Kenari Cepat Berkicau Termudah.

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2013/11/cara-agar-lovebird-cepat-bertelur.html.

Seputar Cara Agar Lovebird Cepat Bertelur Paling Ampuh

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Agar Lovebird Cepat Bertelur Paling Ampuh