Menu Lolohan Anakan Murai Batu Yang Benar (bagian I)

- 1:27 AM

Menu Lolohan Anakan Murai Batu Yang Benar (bagian I)

 
Kicaukan - Menu Lolohan Anakan Murai Batu Yng Benar - Meloloh anakan murai batu (MB) mampu kamu lakukan sendiri tanpa Perlu bergantung pada sang induk. Anakan murai batu sebetulnya pula tak apa-apa andai diloloh oleh induknya. Akan tetapi bagi atau bisa juga dikatakan untuk antisipasi indukan yng labil, kamu mampu melolohnya sendiri. Meloloh anakan murai batu tak jauh berbeda yang dengannya meloloh anakan burung kicau lain, cuma saja ada tidak banyak perbedaan pada menunya. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu bagi kamu yng punya anakan murai batu yng baru lahir, ada baiknya kamu simak cara yang akan di sajikan kali ini.
MENU LOLOHAN ANAKAN MURAI BATU YANG BENAR
Memanglah tak ada patokan baku mengenai apa saja menu lolohan anakan murai batu. Yng mampu kita pelajari merupakan pengalaman dari para senior serta para penangkar MB berhasil yng sudah sukses meloloh anakan MB sendiri. Menunya pun cukup bervariasi yang dengannya tujuan mencukupi nutrisi anakan MB. Yang dengannya nutrisi serta gizi yng tercukupi, tatkala dewasa kelak anakan MB akan tumbuh jadi MB yng gacor serta jagoan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu simak cara menu lolohan anakan murai batu yng benar yang akan di sajikan kali ini.

Menu Lolohan Anakan Murai Batu Yng Benar Bagian I


Menu Lolohan Anakan MB umur 6-7 hari
Muncul pertanyaan, "Mengapa anakan MB harus dipanen saat berumur 7 hari dan kurang dari 10 hari?" Lantaran andai kita memanen anakan MB yng telah berusia lebih dari 10 hari, maka anakan MB telah bisa melihat induknya. Serta andai telah begitu anakan MB tak mau/susah kita loloh. Jadi sebaiknya dipanen tatkala anakan MB berumur 7, 8, ataupun 9 hari. Serta kenapa tak boleh tidak lebih dari 7 hari? Lantaran tatkala anakan MB berumur tidak lebih dari 7 hari kondisinya masih Amat rawan serta kritis. Mampu-bisa anakan MB akan mati lantaran telat loloh, lumpuh serta kakinya pengkor. Biarkan anakan MB bersama induknya hingga berumur 7 hari.
Oke langsung saja, yang akan di sajikan kali ini pakan/menu lolohan bagi atau bisa juga dikatakan untuk anakan MB umur 6-7 hari :
  • Pakan MB anakan merupakan kroto saja (full kroto).
  • Pilih kroto yng segar.
  • Pastikan kroto telah bersih dari kotoran/semut.
  • Sebelum diberikan pada anakan MB, kroto dicelup dulu ke dalam air masak. Tujuannya supaya kroto tak lengket di tenggorokan anakan MB.
  • Berikan kroto setiap satu jam yang dengannya porsi yng tak terlalu tidak sedikit.
  • Jam melolohnya merupakan mulai jam 06.00 ataupun 07.00 hingga jam 18.00
  • Ingat, jangan terlalu kenyang meloloh anakan MB. Lantaran andai terlalu kenyang rawan bagi organ pencernaan MB anakan.
Meloloh anakan MB umur 6-7 hari memanglah butuh kehati-hatian serta kesabaran yng ekstra. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu jangan hingga kamu meloloh terlalu tidak sedikit, namun jangan hingga telat pula. Kesalahan tidak banyak saja dalam meloloh anakan MB akan membuat MB kamu mati. Jangan tidak ingat membaca tulisan atau artikel bagian kedua sobat. Biar lebih terperinci serta lengkap.
Sobat kicaukan, demikian berita yng bisa kami sampaikan wacana menu lolohan anakan murai batu yng benar bagian I. Mudah-mudahan memberikan manfaat bagi kamu seluruh, serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini memberikan manfaat bagi kamu silakan like di Facebook, tweet di Twitter, ataupun Google +. Terimakasih.
Jangan tidak ingat membaca tulisan atau artikel ini : SOLUSI ATASI MURAI BATU MENCABUTI BULUNYA SENDIRI

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2014/06/menu-lolohan-anakan-murai-batu-yang-benar.html.

Seputar Menu Lolohan Anakan Murai Batu Yang Benar (bagian I)

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Menu Lolohan Anakan Murai Batu Yang Benar (bagian I)