Tips Memelihara Kelinci Australia

- 10:30 PM

Tips Memelihara Kelinci Australia

 
Oleh Bunyi Burung Juara Monday, February 9, 2015 Kelinci yng mempunyai penampilan gokil serta menggemaskan ini memanglah Amat menarik. Wajar saja andai tidak sedikit yng senang menjadikannya menjadi hewan peliharaan dirumah. Andai Kamu tengah jatuh cinta yang dengannya si imut ini, silakan simak cara memelihara kelinci Australia yang akan di sajikan kali ini.
memelihara-kelinci-australia_36541

Hal-hal yng butuh diperhatikan sebelum memelihara kelinci Australia


Sebelum kamu memutuskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memelihara, ada baiknya bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperhatikan beberapa hal berikut:

1. Kenali Sifat Kelinci Australia

Ada peribahasa tidak kenal maka tidak sayang. Jadi andai ingin merawat kelinci Australia yang dengannya baik, maka seharusnya Kamu kenal yang dengannya karakteristik alamiahnya. Kelinci ini sejatinya merupakan binatang liar. Akan tetapi lantaran kecantikannya, lantas dia dibudidayakan serta dijinakkan menjadi peliharaan. Daya tahan fisiknya cukup tidak jelek alias bagus, lantaran dia mampu tumbuh berkembangbiak nyaris di seluruh belahan bumi.

2. Kelinci Australia Butuh Sangkar Nyaman


gambar-kandang-kelinci_3201445
Pic by petco.com

Hal yng penting tatkala memelihara kelinci Australia merupakan Perlu dipastikan dia mempunyai sangkar yng nyaman. Sangkar yang telah di sebutkan sebaiknya terhindar dari kelembaban serta bisa atau mampu menjaga dari panas serta hujan.
Kebersihan pula menjadi faktor penting yng butuh mendapatkan atensi khusus. Andai kotor, akan berpotensi berusaha mendatangkan beraneka virus serta penyakit. Umumnya, alas yng disarankan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kandangnya merupakan bahan-bahan dari bambu.
Selain itu, kelinci Australia butuh ruang yng cukup. Jadi sebaiknya dalam satu sangkar tak diisi terlalu tidak sedikit kelinci lantaran akan mempersempit ruang geraknya. Andai pergerakannya dibatasi, hewan gokil ini akan gampang terasa stress serta tak mampu beraktivitas normal. Hal ini terkadang mampu membuatnya sulit makan yng menjadikan menjadi rentan terhadap penyakit.

3. Makanan yng baik bagi atau bisa juga dikatakan untuk kelinci Australia

Umumnya kesalahan yng paling Suka di lakukan pemelihara kelinci Australia merupakan memberinya makan sayuran segar. Malahan disarankan sayurannya sebaiknya telah agak layu, akan tetapi jangan hingga busuk. Hal ini penyebabnya yaitu lantaran sayuran segar seringkali memiliki kandungan getah yng mengganggu pencernaannya. Butuh diingat bahwasanya kelinci peliharaan biasanya dibesarkan di penangkaran, menjadikan tak terbiasa yang dengannya makanan alam bebas. Dia bahkan lebih terbiasa yang dengannya pakan khusus semisal konsentrat ataupun bekatul. Andai mau, Kamu mampu mencampur pakan-pakan yang telah di sebutkan yang dengannya sayuran.
Lihat pula tulisan atau artikel kelinci lain-lainnya:
- Jenis serta tatacara merawat kelinci peliharaan
Itulah cara memelihara kelinci Australia supaya bisa hidup sehat serta terawat. Jangan hingga cuma gara-gara salah tatacara merawat, hewan peliharaan kesayangan Kamu ini menjadi sakit ataupun mati. Mudah-mudahan berita ini bermanfaat. Lihat pula artikel-artikel ihwal hewan peliharaan yng lain di Other Pets Tag : Kelinci, Other Pets, Perawatan

Sumber rujukan dan gambar : http://www.suaraburungs.com/2015/02/tips-memelihara-kelinci-australia.html.

Seputar Tips Memelihara Kelinci Australia

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Tips Memelihara Kelinci Australia