Di Tempat Ini, Jalak Ungu Menjadi Makanan Buaya

- 11:17 PM

Di Tempat Ini, Jalak Ungu Menjadi Makanan Buaya

 
Buaya penghuni taman reptil di Queensland, Australia kini memperoleh jenis pakan baru yng jumlahnya cukup berlimpah. Pakan baru yang telah di sebutkan merupakan jenis burung yng dikenal menjadi kerak ungu / jalak ungu. Burung pandatang ini memanglah sudah lama membuat repot pemerintah setempat lantaran sifatnya yng proaktif menjadikan mengusir burung-burung asli Australia.
burung jalak ungu
Di Australia, kerak ungu merupakan jenis burung yng pada masa lantas sengaja didatangkan ke Australia bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengusir burung-burung perusak ladang pertanian. Akan tetapi sesudah beberapa tahun, populasi kerak ungu diluar dugaan makin meningkat pesat serta mulai mengancam keberadaan jenis burung asli Australia serta pula menyebarkan penyakit yang dengannya kotorannya yng berserakan di mana-mana.
Spesies burung yng dianggap hama itu kini tidak sedikit diburu bagi atau bisa juga dikatakan untuk dibasmi. Di antaranya merupakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dijadikan menjadi makanan buaya-buaya di Snakes Downunder Reptile Park, Childers. Mempergunakan serta memanfaatkan burung kerak ungu menjadi makanan buaya dianggap Amat masuk akal daripada cuma dibuang begitu saja ataupun dikubur.
Selama beberapa tahun, pemerintah Australia berusaha membasmi burung kerak ungu yng dianggap menjadi hama yang telah di sebutkan. Malah bagi atau bisa juga dikatakan untuk mendukung program orang-orang, pemerintah memberikan kompensasi sebesar 2 Dollar Australia bagi atau bisa juga dikatakan untuk satu ekor burung kerak ungu yng ditangkap oleh penduduk setempat. Dewan pun akan meminjamkan perangkap burung kepada warga yng tertarik menangkap burung yang telah di sebutkan.
Kerak ungu ataupun Common/Indian myna dianggap menjadi satu dari sekian banyaknya spesies terburuk yng diperkenalkan ke Australia lantaran perilaku orang-orang yng cukup proaktif. Burung ini mengusir burung-burung asli serta hewan-hewan marsupial pohon.
Sesudah tertangkap, burung kerak ungu itu akan dikumpulkan lantas dibunuh yang dengannya mempergunakan gas sesudah itu disimpan dalam freezer. Bangkai-bangkai burung itu lantas dimanfaatkan menjadi makanan bagi atau bisa juga dikatakan untuk buaya-buaya serta pula biawak.
Produk khusus penangkaran omkicau

Tulisan atau artikel Terkait



Sumber rujukan dan gambar : http://www.agrobur.com/2016/12/di-tempat-ini-jalak-ungu-menjadi.html.

Seputar Di Tempat Ini, Jalak Ungu Menjadi Makanan Buaya

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Di Tempat Ini, Jalak Ungu Menjadi Makanan Buaya