Cara Merawat Love Bird Yang Benar Dan Mudah

- 11:36 AM

Cara Merawat Love Bird Yang Benar Dan Mudah

 
Tatacara Merawat Love Bird Yng Benar Serta Gampang - Selamat siang sobat kicaukan, masihkah kamu bersemangat merawat burung kesayangan kamu? Tentu jawabannya masih, lantaran burung kicauan Amat menghibur serta tentunya pula mampu menjadi sumber penghasilan kamu. Burung cinta ataupun love bird dikenal yang dengannya karakter yng gampang stres serta akan memicu sakit ataupun mati.
Nah bagi atau bisa juga dikatakan untuk itu kamu Perlu memperhatikan tatacara perawatannya apakah telah benar ataupun belum. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk merawat burung Lovebird sebetulnya relatif percis yang dengannya perawatan pada burung kicau lain-lainnya, yakni yang dengannya tatacara merawat sangkar supaya selalu bersih, memberikan makanan burung yang dengannya teratur, dan nutrisi secara rutin serta konsisten.
Cara merawat love bird yang benar
Tatkala ini burung love bird tidak sedikit digemari oleh seluruh orang akan tetapi tak jarang yng gagal. Itu penyebabnya yaitu oleh kesalahan perawatan ataupun kesalahan dalam pemilihan burung tatkala membeli. Pada peluang ini kami akan memberikan cara wacana tatacara merawat love bird yng benar serta gampang. .
Berikut tatacara memelihara burung Love Bird yng benar :
  1. Taruhlah sangkar di luar rumah supaya di kenai angin, mampu di teras ataupun pekarangan rumah. Waktu yng baik merupakan pukul 07.00 pagi, serta biarkan selama sekitar 30 menit. Sesudah itu burung dimandikan (karamba ataupun semprot) supaya segar serta bugar.
  2. Jemurlah burung bersama yang dengannya love bird lain supaya bisa melihat burung sejenisnya hingga benar-benar kering. Penjemuran yng baik di lakukan antara pukul 08.00 s/d 11.00.
  3. Sesudah penjemuran angin-anginkan selama sekitar 10 menit serta lantas sangkar mampu kembali ditutup (genakan kain penutup). Pada tatkala ditutup (antara pukul 10.00 -15.00) kamu mampu memperdengarkan bunyi master burung lain ataupun sesama love bird bagi atau bisa juga dikatakan untuk melatihnya.
  4. Pada sore hari kamu mampu mengangin-anginkan love bird lagi selama 30 menit, bila butuh dimandikan lagi.
  5. Pada malam harinya masukkan burung ke dalam rumah serta diperdengarkan bunyi master hingga pagi hari.
  6. Melindungi kebersihan sangkar secara rutin serta kontinyu supaya terhindar dari penyakit / virus.
  7. Berikan makanan serta minuman secara teratur.
  8. Berikan buah-buahan ataupun sayur-sayuran.
  9. Kasih vitamin serta nutrisi yng cukup semisal Vitbird ataupun Mineralbird.

Perawatan yng benar akan berdampak pada kualitas love bird serta produktivitasnya. Oleh lantaran itu jangan hingga salah perawatan sobat kicaukan. Demikian berita yng bisa kami sampaikan mudah-mudahan memberikan manfaat serta simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh aneka macam berita menarik seputar burung. Salam kicaukan.

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2013/08/cara-merawat-love-bird-yang-benar_22.html.

Seputar Cara Merawat Love Bird Yang Benar Dan Mudah

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Cara Merawat Love Bird Yang Benar Dan Mudah