Ciri-ciri Bakalan Cucak Jenggot Berkualitas Bagus

- 7:03 PM

Ciri-ciri Bakalan Cucak Jenggot Berkualitas Bagus

 
Kicaukan - Sobat kicaukan, tidak ada salahnya kita selalu menambah ilmu pengetahuan kita khususnya wacana cucak jenggot. Ya, lantaran yang dengannya ilmu pengetahuan yng baik akan mempermudah kita dalam mempraktikkan. Cucak jenggot (CJ) merupakan burung kicau yng mempunyai bunyi yng dahsyat serta mengagumkan. Cucak jenggot berasal dari keluarga cicak/cucak akan tetapi mempunyai jenggot di bawah paruhnya. Sobat kicaukan, tahukah kamu bagaimana ciri-ciri bakalan cucak jenggot mempunyai kualitas tidak jelek alias bagus? Bagi yng belum tahu, jangan beranjak dari sini.
CIRI-CIRI BAKALAN CUCAK JENGGOT BERKUALITAS BAGUS
Semisal halnya burung cucak hijau, cendet, kacer, kenari, serta lain-lain, cucak jenggot yng jawara serta mempunyai kualitas tak mampu dilepaskan dari pemilihan anakan/bakalan yng mempunyai kualitas. Ya, lantaran yang dengannya bibit yng tidak jelek alias bagus maka akan didapatkan hasil yng tidak jelek alias bagus juga. Yang dengannya syarat kamu pula Perlu melakukan perawatan yng tepat serta konsisten pada cucak jenggot kamu. Menjadi langkah awal, mari kita kupas dulu wacana ciri-ciri bakalan cucak jenggot mempunyai kualitas tidak jelek alias bagus. Khususnya bagi kamu yng akan membeli cucak jenggot anakan/bakalan, supaya tak tertipu oleh oknum pedagang yng nakal.
Oke langsung saja yang akan di sajikan kali ini ciri-ciri bakalan cucak jenggot mempunyai kualitas tidak jelek alias bagus :
  • Bakalan cucak jenggot yng tidak jelek alias bagus merupakan cucak jenggot jantan. Lantas bagaimana tatacara membedakan cucak jenggot jantan serta betina? Silakan kamu baca di sini.
  • Tak cacat fisik.
  • Mempunyai tubuh yng panjang serta serasi. Baik pada bagian leher, badan, ekor, ataupun kakinya.
  • Matanya besar serta terlihat melotot.
  • berkepala besar.
  • Lincah.
  • Mempunyai paruh yng berpangkal lurus, lebar, panjang, besar, serta tebal.
  • Lubang hidung Amat dekat yang dengannya mata.
  • Sayap yng mengepit.
  • Mempunyai cengkeraman yng kuat.
  • Mempunyai nafsu makan tinggi.
  • Leher yng panjang serta padat, lantaran itu indikasi bisa atau mampu mengeluarkan bunyi yang dengannya maksimal.
  • Suka berkicau / bersuara.

Tanda-ciri di atas Perlu ada pada bakalan cucak jenggot yng tidak jelek alias bagus, lantaran itu merupakan hal mutlak. Ingat, ketepatan kamu dalam memilih bakalan cucak jenggot akan menentukan kualitasnya kelak. Walaupun perawatan serta pemeliharaan merupakan hal utama lain yng Perlu kamu perhatikan.
Demikian berita yng bisa kami sampaikan wacana ciri-ciri bakalan cucak jenggot mempunyai kualitas tidak jelek alias bagus. Mudah-mudahan berguna bagi kamu serta Terimakasih sudah membaca tulisan atau artikel ini. Simak terus Kicaukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh macam-macam berita penting seputar dunia burung serta perawatannya. Salam kicau, mudah-mudahan berhasil.!!!
Sobat kicaukan, andai kamu menilai tulisan atau artikel ini berguna bagi kamu silakan like di Facebook ataupun tweet di Twitter. Terimakasih. Lihat pula tulisan atau artikel menarik yang akan di sajikan kali ini : CARA MERAWAT CUCAK JENGGOT BETINA UNTUK LOMBA ALA JAWARA

Sumber rujukan dan gambar : http://kicaukan.blogspot.com/2014/05/ciri-ciri-bakalan-cucak-jenggot-berkualitas-bagus.html.

Seputar Ciri-ciri Bakalan Cucak Jenggot Berkualitas Bagus

Advertisement
 

Cari Artikel Selain Ciri-ciri Bakalan Cucak Jenggot Berkualitas Bagus